Advertisement

Dibantai Rans Nusantara 1-5, Ini Kata Asisten Pelatih Persija

Jumali
Kamis, 23 Juni 2022 - 09:47 WIB
Jumali
Dibantai Rans Nusantara 1-5, Ini Kata Asisten Pelatih Persija Piala Presiden / Pialapresiden.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPersija Jakarta mengakhiri laga kontra Rans Nusantara pada lanjutan Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6/2022) malam, dengan skor 1-5. Tim yang banyak dihuni nama-nama muda ini belum mampu meraih hasil positif kendati telah berjuang ekstra di sepanjang pertandingan.

Persija mengawali laga dengan permainan apik. Mengandalkan serangan balik, Rafli Mursalim dkk. mendapatkan dua peluang dalam 15 menit pertama.

Advertisement

Namun, Rans lebih cermat dalam memanfaatkan peluang sehingga mampu menjebol gawang Adre Arido Geovani dua kali di babak pertama yakni di menit ke-14 dan 43. Pada babak kedua, Rans menambah tiga gol (56’, 68’, 84’) dan Persija menciptakan satu gol. Adalah Ryohei Miyazaki, pemain Persija asal Jepang yang sukses membobol gawang Rans pada menit ke-88

“Pertama-tama kami memohon maaf untuk para pecinta Persija karena di dua kesempatan ini (vs Barito Putera dan Rans) belum bisa meraih kemenangan. Malam ini anak-anak sudah berusaha melakukan yang terbaik,” kata asisten pelatih Persija, Ferdiansyah dikutip dari laman resmi klub, Kamis (23/6/2022).

“Hanya memang malam ini kami tidak sebaik di pertandingan pertama. Malam ini kami memulai pertandingan dengan keraguan sehingga banyak hal-hal yang seharusnya dilakukan tapi tidak terlaksanana,” ucapnya lagi.

Kekecewaan pun hadir di diri para pemain. Sejatinya mereka pun ingin mengakhiri pertandingan dengan hasil terbaik.

“Belum hasil yang kami inginkan. Permainan kami tidak seperti yang pelatih mau. Tapi kami telah berjuang sampai akhir menit 90’. Kami terus berjuang dan akhirnya bisa mencetak satu gol,” kata Rayhan Hannan.

Setelah melawan Rans, Persija akan berhadapan dengan Borneo FC (25/6/2022) dan Madura United (28/6/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement