Advertisement

Bek Asing PSS Sleman Akui Stamina dan Kebugaran Masih Jauh dari Ideal

Jumali
Selasa, 26 Juli 2022 - 00:27 WIB
Jumali
Bek Asing PSS Sleman Akui Stamina dan Kebugaran Masih Jauh dari Ideal Tallyson Duarte / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN – Bek asing PSS Sleman Tallysson Duarte mengakui jika dirinya masih butuh evaluasi untuk meningkatkan penampilannya. Selain itu, bek asal Brasil itu juga menilai kondisi stamina dan kebugarannya masih jauh dari ideal.

“Saat ini, kebugaran dan stamina saya masih jauh dari kondisi ideal. Ini menjadi kewajiban saya untuk mengembalikan kondisi terbaik seperti beberapa saat yang lalu di level tertinggi dan bisa memberikan hasil yang lebih baik untuk PSS di pertandingan berikutnya,” katanya, dalam keterangan tertulis, Senin (25/7/2022).

Advertisement

Meski demikian, pencetak sebiji gol untuk PSS Sleman pada laga melawan PSM Makassar, Sabtu (23/7/2022) malam lalu itu mengaku senang dengan penampilan perdananya bersama skuat Super Elang Jawa.

“Tentu saya merasa sangat senang dengan penampilan perdana saya bersama PSS terlepas dari hasil pertandingan yang tidak kita inginkan. Saya juga sangat bahagia bisa membuat gol pertama untuk tim PSS di Liga Indonesia,” lanjut Duarte.

Proses terjadinya gol yang diciptakan Duarte tidak lepas dari kecerdikan gelandang serang PSS, Zé Valente yang memberikan umpan dengan tendangan pisang melengkung yang disambut dengan sundulan Duarte yang tepat mendarat di pojok kiri bawah gawang PSM Makassar.

“Sebenarnya kemarin itu terjadi pada suatu momen dimana saya melihat Ze akan mengoper. Lalu, saya memutuskan menunggu umpan dari sektor sayap. Zé Valente mengirimkan umpan yang sangat bagus yang memudahkan saya mencetak gol,” ujarnya.

PSS Sleman dijadwalkan menjalani laga kedua Liga 1 2022 melawan RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (29/7/2022) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement