Advertisement

Gabung PSS Sleman, Ini Kata Duarte

Jumali
Selasa, 19 Juli 2022 - 18:57 WIB
Jumali
Gabung PSS Sleman, Ini Kata Duarte Tallysson Duarte / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman resmi merekrut Tallysson Duarte untuk mengisi posisi bek tengah.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Pemain kelahiran Nascimento, Brasil, 17 Juli 1995 ini resmi membubuhkan tanda tangan kontrak kerja dengan PSS pada Senin (18/7/2022) siang usai menjalani serangkaian medical check-up sejak Sabtu (16/7/2022) silam.

Duarte mengungkapkan,  bergabung bersama PSS adalah kado ulang tahun untuknya setelah merayakan ulang tahun ke-27 pada 17 Juli lalu.

"Perasaan saya sangat senang sekali karena bagi saya ini adalah kado ulang tahun karena akhirnya saya sudah menjadi bagian dari tim PSS. Apalagi melihat suporter sudah bisa menonton langsung PSS di stadion. Saya sudah tidak sabar untuk bermain membela PSS,” ujar Duarte, dalam keterangan tertulis, Selasa (19/7/2022).

“Target saya bisa bermain luar biasa di musim ini bersama kolega dan meraih prestasi bersama klub besar ini,” terangnya.

Duarte menceritakan awal mengetahui PSS Sleman sebelum menjadi salah satu penggawa Laskar Sembada.

"Ketika itu PSS menjadi juara Liga 2 2018 dan pada saat yang sama saya tahu klub ini dikenal dengan nama Super Elang Jawa,” ujar pria Brasil yang lama bermain di liga Kuwait ini.

Advertisement

Usai menandatangani kontrak kerja bersama PSS, Duarte langsung dihadapkan laga perdana BRI Liga 1 2022-2023, Sabtu (23/7/2022) mendatang kontra PSM Makassar. Pria berpostur 183 cm ini  menanggapi hal tersebut dengan keyakinan penuh.

"Saya terbiasa melakukan adaptasi cepat dengan situasi yang ada. Saya percaya penuh teman-teman pemain mampu mewujudkannya. Saya sangat bahagia di sini, dan tidak sabar lagi melakoni pertandingan perdana," katanya.

Sebelum dikenalkan, Duarte melalui akun instagramnya memberikan kode jika akan memperkuat PSS Sleman. Hal ini dilakukan setelah Tallysson Duarte memposting foto hasil re-post dari agennya dan menyematkan emot bendera Indonesia.

Advertisement

"Vai com deus irmao boa viagnem vai ser maus urma grande temporada segulmos firme (Semoga Tuhan menemani perjalananmu, perjalanan yang baik, itu akan menjadi buruk, semoga musimnya menyenangkan, tetap teguh)," tulis agen Tallysson yang direpost Tallysson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement