Advertisement

Tak Hanya Finis 7 Besar, Persita Targetkan 3 Tahun Lagi Main di AFC

Jumali
Jum'at, 22 Juli 2022 - 23:47 WIB
Jumali
Tak Hanya Finis 7 Besar, Persita Targetkan 3 Tahun Lagi Main di AFC Persita vs RANS Nusantara / Persita

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG — Manajemen Persita Tangerang menargetkan finis di peringkat tujuh besar pada kompetisi Liga 1 2022/2023. Selain itu, Persita juga memiliki targer lolos ke kompetisi AFC dalam waktu 3 sampai 5 tahun ke depan.

“Harapan saya di musim ini tentu kita bisa meraih prestasi yang maksimal terutama kita memiliki target untuk finis di posisi tujuh besar,” buka Presiden Klub Persita, Ahmed Rully Zulfikar, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (22/7/2022).

“Kami juga memiliki target jangka pendek yaitu untuk mempersiapkan infrastruktur lapangan latihan dan infrastruktur klub lainnya. Nantinya itu akan menjadi modal kita dalam mencetak pemain-pemain muda berkualitas. Dan tentu mereka akan menjadi pemain masa depan Persita,” lanjutnya.

“Untuk target jangka panjangnya, yakni dalam waktu 3-5 tahun ke depan kita harus menjadi tim juara dan bermain di kompetisi Asia atau AFC,” ungkapnya.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Sementara, manajer Persita, I Nyoman Suryantara menyatakan saat ini timnya telah siap untuk mengejar posisi tujuh besar.

“Kami sudah siap untuk tampil di Liga 1 musim ini, persiapan berjalan dengan baik selama dua bulan terakhir. Para pemain makin kompak dan siap untuk mengarungi kompetisi kali ini. Kami meminta dukungan dari semua pihak, khususnya Persita Fans agar target kami yakni finis di posisi tujuh besar bisa tercapai musim ini,” kata I Nyoman Suryantara.

Musim ini total ada 37 Persita dengan sejumlah pemain muda Persita pun ikut dipromosikan ke tim utama. Mereka akan bersinergi dengan para pemain senior dan wajah-wajah baru demi lambang obor di dada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement