Advertisement

Persebaya vs PSIM Jogja : Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain

Jumali
Minggu, 17 Juli 2022 - 11:47 WIB
Jumali
Persebaya vs PSIM Jogja : Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain Persebaya vs PSIM Jogja / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA — Laga menarik akan tersaji pada laga uji coba antara Persebaya Surabaya melawan PSIM Jogja di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (17/7/2022) malam. Meski bertajuk laga uji coba, kedua kesebelasan dipastikan akan tampil maksimal.

Pelatih kepala PSIM Jogja, Imran Nahumarury menegaskan jika Jodi Kustiawan dan kawan-kawan akan tetap bermain maksimal dalam laga persahabatan dengan Persebaya Surabaya, Minggu (17/7) malam.

Advertisement

“Satu minggu kami sudah mencoba persiapkan melawan Persebaya Surabaya, saya selalu bilang buat teman-teman pemain bahwa meskipun besok merupakan laga uji tanding tapi kita akan bermain maksimal. Untuk hasil tentu urusan nanti, yang terpenting bagaimana apa yang sudah kita persiapkan bisa maksimal, bisa diaplikasikan di lapangan. Semoga pemain dalam kondisi sehat, tidak cedera dan laga besok bisa menghibur,” ujar Imran.

Disisi lain, kapten PSIM Jogja, Jodi Kustiawan yang mewakili pemain dalam sesi pre match press conference menyampaikan jika seluruh pemain saat ini dalam kondisi sehat dan siap memberikan perlawanan yang maksimal kepada Persebaya Surabaya di laga besok.

“Dari kami pemain, Alhamdulillah dalam kondisi sehat semua dan siap untuk laga persahabatan besok dengan Persebaya,” kata Jodi.

Laga persahabatan antara Persebaya Surabaya dengan PSIM Jogja yang akan digelar di Gelora Bung Tomo Surabaya, tentu bukan hanya sekedar mempertemukan dua tim pendiri PSSI semata, dan bukan hanya menjadi ajang pelepas rindu bagi suporter Persebaya dan PSIM, akan tetapi juga menjadi ajang reuni bagi kedua pelatih yakni Aji Santoso dan Imran Nahumarury.

“Saya masih ingat, coach Imran ini meskipun angkatannya di bawah saya tapi kita sempat bermain bersama ketika Piala Asia. Saya tahu persis karakter beliau baik di luar maupun di dalam lapangan. Saya sangat respect dan terbukti coach Imran ini juga merupakan salah satu pelatih muda yang menurut saya memiliki prospek yang sangat bagus,” kata Aji Santoso.

Senada dengan Aji Santoso, Imran juga melontarkan pujian kepada seniornya saat di Tim Nasional Indonesia itu. Imran menilai jika Aji Santoso merupakan sosok pelatih yang selalu menjadi inspirasi bagi pelatih lain.

“Coach Aji menjadi contoh yang baik bagi pelatih-pelatih lain. Dengan segala prestasi yang beliau punya, kami pelatih muda selalu terinspirasi dengan beliau,” ucap Imran.


Perkiraan Pemain :

Persebaya Surabaya :

Kiper:
Ernando Ari.

Belakang:
Leo Lelis, Koko Ari Araya, Rizky Ridho, Dandi Maulana

Tengah:
Sho Yamamoto, Muhammad Alwi Slamat, Higor Vidal

Depan:

Supriyadi, Silvio Junior, Ahmad Nufiandani.


PSIM Jogja

Kiper :
Sendri Johansah.

Belakang :
Sunni Hizbullah, Jodi Kustiawan, Aditya Putra Dewa, Obet Choiri

Tengah :
Ahmad Subagja Baasith, Syarif Wijianto, Arif Satya Yudha Alkanza

Depan :
Rifal Lastori, Johan Yoga Utama, Hapidin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement