Advertisement

Launching Tim, Persebaya Uji Coba Lawan PSIM Jogja

Jumali
Minggu, 10 Juli 2022 - 12:27 WIB
Jumali
Launching Tim, Persebaya Uji Coba Lawan PSIM Jogja Persebaya vs PSIM Jogja / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA — Laga seru akan tersaji saat dua tim perserikatan yakni Persebaya Surabaya bertemu dengan PSIM Jogja pada laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 17 Juli 2022 mendatang.

Advertisement

Laga bertajuk Going Stronge Game ini akan menjadi ajang pemanasan bagi anak asuh Aji Santoso sekaligus launching tim sebelum kick off Liga 1 2022/2023 digelar. Sementara laga uji coba kali ini akan menjadi laga pemanasan yang berat bagi PSIM Jogja sebelum berlaga di kompetisi Liga 2 2022.

Sebab, selama tiga kali uji coba dengan tim selevel selama menjalani pemusatan di Jabodetabek, PSIM Jogja sama sekali belum meraih kemenangan. PSIM dibekuk Persiba Balikpapan 0-3, dibekuk FC Bekasi City 0-1 dan ditahan imbang 0-0 oleh Semen Padang.

Pelatih PSIM Jogja, Imran Nahumarury, mengaku jika selama menjalani uji tanding di Jabodetabek, anak asuhnya telah menunjukkan progres meskipun belum 100%. Imran juga mengungkapkan jika dalam laga hari ini, anak asuhnya telah menjalankan tiga poin penting yang menjadi fokus utamanya dengan baik.

“Pertama bagaimana saat kehilangan bola mereka harus bisa rebut bola. Yang kedua zona zero, artinya tidak boleh buat pelanggaran didepan area box. Yang terakhir adalah bagaimana orang ketiga ini nongol, dan ini yang terjadi hari ini. Jadi perubahan sudah ada meskipun belum 100%, masih banyak yang harus saya lakukan untuk tim ini,” ujar Imran.

Selain itu menurut Imran, kerjasama antar lini di pertandingan hari ini juga sudah berjalan dengan baik sesuai dengan keinginan tim pelatih, meskipun masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera ia benahi.

“Kalau dari kaca mata pelatih kerjasama antar lini sudah bagus, tapi balik lagi masih banyak yang harus kita perbaiki dari tim ini. Sekali lagi, saya step by step, sama halnya dengan ketika saya latih tim sebelumnya,” kata Imran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement