Advertisement

Pulih dari Cedera, Jajang Sukmara Siap Tampil Maksimal untuk Dewa United

Jumali
Selasa, 12 Juli 2022 - 14:47 WIB
Jumali
Pulih dari Cedera, Jajang Sukmara Siap Tampil Maksimal untuk Dewa United Jajang Sukmara / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG — Pemain Dewa United, Jajang Sukmara mengungkapkan perasaannya usai pulih dari cedera yang dideritanya dalam beberapa pekan.

Jajang memang sempat menepi lantaran mengalami cedera saat menjalani pemusatan latihan di Bali pada Mei 2022 lalu. Cedera ini juga yang membuat Jajang absen dalam ajang Piala Presiden 2022 lalu.

Advertisement

Beruntung, cedera yang dialami mantan pemain Persib Bandung tersebut tidak terlalu serius dan kini sudah siap untuk kembali beraksi bersama skuad Dewa United FC.

"Alhamdulillah saya sangat bahagia bisa kembali merumput setelah beberapa pekan saya cuma latihan di pinggir lapangan," kata Jajang dikutip dari laman resmi klub, Selasa (12/7/2022).

Namun Jajang juga tidak menampik bila secara fisik ia masih belum maksimal lantaran baru beberapa hari menjalani latihan secara penuh.

"Kalau secara fisik saya masih agak kurang, sehingga harus kerja keras lagi untuk mengejar ketertinggalan dari teman-teman yang lain," ujarnya.

Disinggung soal kompetisi Liga 1 2022-2023, Jajang menyebut bila skuat Dewa United FC memiliki peluang besar untuk membuat kejutan pada musim perdana di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Kami punya persiapan yang berjalan dengan baik dan lancar. Secara tim kami juga cukup bagus dan kompak. Saya pikir kami punya peluang untuk berprestasi musim ini," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement