Advertisement

Bae Sin-yeong Berambisi Bantu Persita Dapat Raih Banyak Poin

Jumali
Rabu, 06 Juli 2022 - 13:47 WIB
Jumali
Bae Sin-yeong Berambisi Bantu Persita Dapat Raih Banyak Poin Bae Sin/yeong / Persita

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG — Gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin-yeong memiliki harapan tinggi bersama dengan Persita Tangerang di musim keduanya.

Pemain yang musim lalu tampil dalam 32 pertandingan di Liga 1 ini tak memiliki masalah berarti untuk menjalankan instruksi pelatih baru Alfredo Vera.

“Saya sangat senang bisa bermain di musim kedua saya bersama Persita, tentu saya berterima kasih kepada manajemen tim karena memberi saya kesempatan,” ujar Bae, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (6/7/2022).

Seperti diketahui, dalam empat pertandingan di fase grup A Piala Presiden 2022, pemain berusia 30 tahun ini selalu tampil. Namun di beberapa laga awal ia tampil bukan di posisi aslinya sebagai gelandang tengah, melainkan agak melebar.

Meski demikian Bae tak memiliki masalah berarti dalam tampil di lapangan, dia dengan senang menjalankan keinginan pelatih tentunya.

“Merupakan pengalaman yang baik untuk mencoba posisi baru, dan saya harus melakukan yang terbaik di posisi apapun,” lanjut Bae.

“Saya bisa beradaptasi dengan cepat karena pelatih membuat saya merasa nyaman, dan saya pribadi menantikan musim ini.”

Target membantu Persita untuk tampil lebih baik lagi pada musim lalu juga dicanangkan oleh mantan pemain Suwon FC dan Daegu FC ini.

“Saya ingin menjadi pemain yang berguna bagi tim dan saya akan mencoba membantu tim meraih banyak poin pastinya,” tutup Bae.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hasil MotoGP Inggris: Ducati Superior, Quartararo Tercecer

Olahraga
| Minggu, 07 Agustus 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

10 Wisata Malam Menarik di Jogja, Yuk Samperin!

Wisata
| Sabtu, 06 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement