Advertisement

Bursa Transfer: MU Deal dengan Christian Eriksen

Ahmad Mufid Aryono
Selasa, 05 Juli 2022 - 21:07 WIB
Arief Junianto
Bursa Transfer: MU Deal dengan Christian Eriksen Penyerang Timnas Denmark Christian Eriksen. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Berikut update bursa transfer Manchester United yang dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Christian Eriksen.

Christian Eriksen dikabarkan telah sepakat secara verbal untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Advertisement

Dilansir dari Sky Sports, Christian Eriksen diberitakan telah setuju pindah ke Manchester United dengan status bebas transfer.

BACA JUGA: PSIM Jogja Dihatam Badai Cedera Pemain

Manchester United yang kini dilatih Erik ten Hag itu dikabarkan tengah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun kepada Christian Eriksen.

Eriksen yang bermain untuk klub Inggris Brentford selama pada paruh kedua Liga Inggris 2021-2022, sempat mempertimbangkan tawaran untuk tetap bertahan di tim tersebut atau pindah ke Manchester United.

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini akan menjalani tes medis di Manchester United setelah proses kesepakatan dan kontraknya rampung.

Kepindahannya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini akan membuatnya kembali berlatih dengan Erik ten Hag.

BACA JUGA: Pelatih Timnas Thailand Akui Lawan Indonesia akan Jadi Laga yang Sulit

Sebelumnya, pemain Denmark itu sempat menjalani latihan di Ajax setelah mengalami serangan jantung ketika berlaga di Euro 2020 bersama tim Dinamit.

Pada bulan lalu, Manchester United dan Brentford dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasa Eriksen. Kedua klub tersebut juga telah memberikan penawaran kontrak kepadanya.

Dikabarkan Manchester United mengajukan penawaran menarik dalam aspek finansial. Selain itu, kehadiran pelatih Erik ten Hag juga dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.

Di sisi lain, Brentford menjadi calon kuat untuk mendapatkan Eriksen karena sang pemain dan keluarganya telah nyaman berada di London setelah membela The Bees pada paruh kedua musim lalu.

Selama enam bulan membela Brentford di Liga Inggris musim lalu, Christian Eriksen tercatat tampil dalam 11 pertandingan dan mampu menyumbangkan satu gol serta empat assist dari 938 menit di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement