Advertisement

Dikalahkan Bekasi City 1-0, Lini Belakang PSIM Jogja Masih Bermasalah

Jumali
Selasa, 05 Juli 2022 - 11:07 WIB
Jumali
Dikalahkan Bekasi City 1-0, Lini Belakang PSIM Jogja Masih Bermasalah PSIM Jogja vs FC Bekasi City / PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAPSIM Jogja kembali menelan kekalahan dalam laga uji tanding kedua, yang digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), melawan FC Bekasi City dengan skor tipis 1-0, Senin (4/7/2022) malam.

Pelatih PSIM Jogja, Imran Nahumarury, mengatakan meskipun anak asuhnya mengalami kekalahan akan tetapi Jodi Kustiawan dan kawan-kawan telah mengalami peningkatan dari laga sebelumnya.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Jika dilihat tim ini sudah berprogres, yang kita cari kan tim ini top performance di kompetisi, jadi biarkan dulu tim ini berproses. Disini saya sudah bisa melihat starting eleven untuk besok. Pertandingan ini tentu pelajaran berharga buat kita, dan saya yakin tim ini akan baik kedepannya, karena saya lihat sudah mulai ada progres dari hari ke hari," kata Imran dalam keterangan tertulis, Selasa (5/7/2022).

Jika pada pertandingan melawan Persiba Balikpapan lini belakang Laskar Mataram menjadi sorotan tim pelatih, maka di pertandingan melawan FC Bekasi City, menurut Imran lini belakang Laskar Mataram telah menjalankan tugasnya dengan cukup baik meskipun masih membuat beberapa kesalahan.

"Kita bisa lihat di babak pertama mereka tidak bisa mencetak gol ke gawang kita. Jadi bagaimana pemain belakang bisa bertahan di area depan box itu yang kita mau, itu yang selalu kita terapkan ke mereka. Saya selalu ingatkan ke mereka, jangan buat pelanggaran di area box, jangan buat pelanggaran di kotak pinalti tapi kan saya hanya bisa mengontrol saat di latihan, dalam pertandingan mereka yang mengontrol situasi," imbuh Imran.

Pelatih asal Tulehu ini juga menegaskan akan segera melakukan evaluasi dari berbagai aspek, mengingat jadwal kompetisi Liga 2 yang semakin dekat.

"Dalam waktu kurang lebih satu bulan ini, kita akan evaluasi dan maksimalkan semua aspek, tidak hanya finishing tapi defending, attacking, transisi, dan set piece. Kita akan evaluasi baik secara individu, secara unit maupun secara tim," kata Imran.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

FA: Raheem Sterling akan Kembali

FA: Raheem Sterling akan Kembali

Sepakbola | 16 hours ago

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Siti Fadia Gagal Tembus Semi Final

Olahraga
| Jum'at, 09 Desember 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Liburan di DIY saat Akhir Tahun? Fam Trip di Lokasi-Lokasi Ini Layak Dicoba

Wisata
| Jum'at, 09 Desember 2022, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement