Advertisement

Intensitas Latihan Pemain PSIM Jogja Mulai Ditingkatkan

Jumali
Senin, 06 Juni 2022 - 17:17 WIB
Jumali
Intensitas Latihan Pemain PSIM Jogja Mulai Ditingkatkan Para pemain PSIM Jogja menjalani latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (6/6 - 2022) pagi / PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSIM Jogja mulai meningkatkan intensitas latihan. Hal ini dilakukan setelah melihat kondisi kebugaran para remain yang mash terjaga dengan baik.

“Saya kaget juga, semua pemain fisiknya bagus, yang terpenting mereka antusias,” kata Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury, Senin (6/6/2022) pagi.

“Itu penting dalam kondisi dan situasi mereka belum 90 persen tapi ada semangat, ada gairah disitu, itu yang memudahkan tim pelatih untuk menerapkan program latihan. Contohnya pagi ini, mereka menjalani latihan yang sangat berat, tapi mereka bisa jalani dengan baik,” lanjut Imran.

Mengenai menu latina yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (6/6/2022) pagi, Imran mengungkapkan jika ada beberapa menu latihan yang harus dilahap oleh pemain PSIM. Menu itu meliputi strength dan endurance.

“Intinya kita kembalikan kondisi mereka, kita sudah mulai start pagi ini, strength mereka kita kuatkan, besok atau nanti mungkin ada endurance, sama kita selipkan ada tactical game,” ungkap Imran.

“Meskipun kondisi mereka capek, tapi kita tetap selipkan taktikal disitu. Nanti sore kita baru fokus latihan defending, art of defending, selama satu minggu. Jadi misalnya hari ini strength, nanti sore defending, besok endurance, sorenya defending, selama satu minggu itu,” jelas Imran.

Sementara itu, dalam sesi latihan pagi ini ada beberapa nama yang berhalangan hadir seperti Sunni Hizbullah, Syarif Wijianto, Fauzan Fajri, Johan Yoga Utama, dan Sendri Johansah, dikarenakan dalam waktu yang sama sedang mengikuti medical check up di RSUD kota Jogja.

“Hari ini memang ada beberapa pemain yang absen latihan karena mengikuti tes kesehatan, akan tetapi nanti sore ketika kita latihan defending kita akan beri latihan tambahan untuk mereka, karena kan pagi ini mereka tidak bisa gabung dengan teman-teman yang lain, jadi biar seimbang,” ucap Imran.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Apriyani/Siti Melesat 54 Tingkat

Olahraga
| Selasa, 05 Juli 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement