Advertisement

Akhirnya Abel Camara Diresmikan Jadi Striker Asing Arema FC

Jumali
Jum'at, 01 Juli 2022 - 10:47 WIB
Jumali
Akhirnya Abel Camara Diresmikan Jadi Striker Asing Arema FC Abel Camara / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAAbel Camara, pemain liga Portugal akhirnya resmi diperkenalkan oleh Arema FC sebagai penyerang asing dan anyar Singo Edan di kompetisi Liga 1 2022/2023. Abel menjadi pemain asing terakhir yang direkrut Arema FC.

Abel menggantikan peran Carlos Fortes yang memilih hengkang ke PSIS Semarang. Sebelumnya, manajemen Arema FC telah mempertahankan Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi dan Sergio Silva.

Perkenalan Abel dilakukan melalui akun instagram resmi Arema FC, Jumat (1/7/2022) pagi. Pemain berkebangsaan Guinea-Bissau itu menyepakati kontrak selama dua musim di Malang.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

"Selamat datang ABELION. Mengaum yang keras jadilah singa petarung dengan gol-gol kemenangan," tulis Arema FC.

Kepastian Abel Camara direkrut Arema FC sejatinya telah lama diketahui publik. Sebab, sebelumnya, Media Portugal, Mais Futebol mengabarkan jika Abel Camara akan direkrut sebagai pemain asing Arema FC di Liga 1 2022/2023. Bahkan, media tersebut menyebut penyerang asal Portugal itu telah disodori kontrak dua musim.

“Abel Camara akan meninggalkan Belenenses di akhir kontraknya, setelah tidak diperpanjang dengan SAD, dan beremigrasi ke Indonesia: penyerang akan menjadi pemain Arema FC,” tulis Mais Futebol, dilihat Selasa (21/6/2022).

Abel Camara sendiri sudah berpamitan kepada klub sebelumnya, Belenenses SAD. Ucapan perpisahan itu disampaikannya dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Advertisement

“Di akhir pekan kami tidak mendapatkan apa yang kami inginkan. Dari awal itu adalah waktu yang sangat sulit dalam hal fisik dan mental kami,” tulisnya di Instagramnya @abel_camara30.

“Semua bertanggung jawab, tetapi kami juga semua mencoba untuk memberikan hasil yang berbeda. Hari ini memulai dunia “baru” tetapi satu hal yang saya miliki, saya yakin selalu dan akan selalu menjadi @osbelenensesfutebolsad,” lanjutnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

IIS 2022: Unggulan Pertama Tunggal Putri, Komang Ayu Tersingkir

Olahraga
| Jum'at, 23 September 2022, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendekar Roti Kolmbeng Terakhir di Jogja

Wisata
| Sabtu, 24 September 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement