Advertisement

Arema FC Fokus Babak Delapan Besar Piala Presiden 2022

Jumali
Senin, 20 Juni 2022 - 12:57 WIB
Jumali
Arema FC Fokus Babak Delapan Besar Piala Presiden 2022 Piala Presiden / Pialapresiden.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAArema FC langsung menyiapkan diri babak delapan besar Piala Presiden 2022, usai memenangkan pertandingan dalam laga penentu melawan Persikabo 1973 dengan skor 1-0.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dalam jumpa pers usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu malam mengatakan bahwa timnya dinilai tampil baik pada tiga laga yang dilakoni selama babak penyisihan Piala Presiden 2022.

“Tidak hanya hari ini, tapi pada tiga laga selama Piala Presiden, tim bermain bagus. Tujuan kita lolos dan kami sekarang fokus pada pertandingan berikutnya," ujar Almeida, dikutip dari Antara, Senin (20/6/2022).

Saat ini Arema FC menjadi pemuncak klasemen Grup D Piala Presiden dengan mengantongi enam poin dari tiga laga yang dilakoni. Dengan kondisi itu, maka Arema FC kembali akan menjadi tuan rumah pada babak delapan besar.

Almeida menjelaskan, dengan menjadi tuan rumah pada babak delapan besar tersebut akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Arema FC. Namun, ia juga masih menanti siapa lawan Arema FC, yang merupakan runner up pada Grup B Piala Presiden 2022.

"Bermain sebagai tuan rumah akan menjadi keuntungan. Saya berharap suporter tetap datang dan memberikan dukungan. Selain itu kami juga masih menunggu siapa lawan di babak delapan besar itu," tuturnya.

Ia menambahkan, tidak ada perubahan mendasar yang dilakukan skuad Singo Edan untuk memenangkan laga melawan Persikabo 1973 tersebut. Namun, ia mengakui bahwa tim terus berproses dan berkembang serta mengalami peningkatan performa permainan.

"Tidak ada faktor kunci pada pertandingan itu, tidak ada yang berubah dari dua laga sebelumnya. Kami terus berproses dan tim mengalami peningkatan kemampuan," ujarnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Malaysia Masters 2022 : Rehan/ Lisa Tersingkir

Olahraga
| Rabu, 06 Juli 2022, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement