Advertisement

Dipuji Seto, Valente: Suporter Bikin Saya Jatuh Cinta dengan Klub Ini!

Newswire
Rabu, 29 Juni 2022 - 17:57 WIB
Arief Junianto
Dipuji Seto, Valente: Suporter Bikin Saya Jatuh Cinta dengan Klub Ini! Ze Valente. - pssleman.id

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Gelandang asing PSS Sleman asal Portugal, Ze Valente terkesima dengan dukungan yang diberikan suporter fanatik PSS Sleman. Hal itulah yang kemudian membuatnya semakin termotivasi untuk bermain dan jatuh cinta dengan klub tersebut.

"Dukungan suporter yang fanatik membuat saya jatuh cinta dengan klub ini. Saya datang ke sini mencoba membantu sebanyak mungkin kepada PSS," kata Ze, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (28/6/2022).

Advertisement

BACA JUGA: Mills Rilis Jersi Kandang Timnas Indonesia Teranyar

Ze berkontribusi mengantarkan skuat Super Elang Jawa (Elja), julukan PSS ke babak perempat final Piala Presiden 2022 saat kontra Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/6/2022) lewat gol tunggalnya untuk mengakhiri laga dengan skor 1-0.

"Hal ini tidak lepas dari dukungan mereka kepada kami dengan cara yang sungguh fantastis," kata Ze, menggambarkan dukungan penuh suporter setia PSS.

Pemain asal Portugal itu pun tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagia seusai mencetak gol perdana bagi PSS, sekaligus membawa klub yang juga berjuluk Laskar Sembada itu fase perempat final turnamen pramusim.

"Luar biasa, sangat senang bisa mencetak gol dan memberikan kemenangan di pertandingan penting ini," katanya.

BACA JUGA: Meski Sulit, Pelatih Bali United Optimistis Timnya akan Menembus Semifinal AFC

Ze juga memberikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar PSS yang telah menerima dirinya dan keluarga dengan baik.

Menurut dia, hal tersebut sangat membantu dirinya bahagia di lapangan dan mencetak satu gol kemenangan bagi PSS. "Saya harus berterima kasih kepada tim PSS, teman-teman pemain, ofisial, manajemen dan tentu saja suporter yang telah menerima saya dengan sangat baik," katanya.

Sementara Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menilai penampilan pemain asingnya, Magalhaes Valente Jose Pedro (Ze Valente) diluar prediksi. Sebab, meski baru bergabung dengan PSS Sleman, pemain 28 tahun itu telah mencetak satu gol dan satu assist.

Assist dicetak oleh Ze Valente saat debutnya pada laga kontra PSIS Semarang yang berakhir kekalahan 2-5, Jumat (24/6/2022). Saat itu, dia memberikan satu assist untuk gol Rifky Suryawan. Sementara satu gol dicetak Ze Valente saat PSS Sleman melawan Dewa United, Senin (27/6/2022).

PSS tampil sebagai runner up Grup A Piala Presiden dengan koleksi tujuh poin, menemani PSIS Semarang sebagai juara grup dengan mengumpulkan poin akhir 10 dari empat pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement