Advertisement

Sebelum Ketemu PSM Makassar, Borneo FC Pilih Istirahatkan Pemain

Jumali
Rabu, 29 Juni 2022 - 13:47 WIB
Jumali
Sebelum Ketemu PSM Makassar, Borneo FC Pilih Istirahatkan Pemain Logo Piala Presiden 2019 - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SAMARINDA — Pelatih Borneo FC Milomir Seslija menyatakan akan memanfaatkan waktu yang ada untuk mengistirahatkan pemain, sebelum nantinya timnya berhadapan dengan PSM Makassar di babak 8 besar Piala Presiden 2022, 3 Juli mendatang.

Istirahat ini penting dilakukan, mengingat padatnya jadwal yang sudah dilalui oleh tim Pesut Etam di babak penyisihan Piala Presiden 2022 dalam sepekan terakhir.

"Kami mempunyai jadwal yang sangat padat. terlebih kepada grup yang mempuyai 5 tim. Kami mempunyai 4 laga. Di grup yang lain tim lain mempunyai 3 laga. Ini sungguh sebuah tantangan untuk melakukan persiapan,” kata Milo, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (29/6/2022).

“Untuk tim saya kami bermain 3 laga dalam waktu tujuh hari. Dan saat ini waktunya bagi mereka untuk beristirahat. Saya pikir seseorang harus memikirkan ini di masa mendatang. Kami tidak bisa melawan 4 tim sedangkan tim lain hanya bermain melawan 3 tim,” jelasnya.

“Saya pikir tantangkan kami lebih besar berada di semifinal dibandingkan dengan tim lain, dan mereka pantas mendapatkan ini (lolos ke semifinal). Kami secara fisik dalam kondisi yang baik. Kami akan beristirahat terlebih dahulu karena terlalu banyak laga, terlalu banyak tekanan. Kami akan kembali setelah beristirahat dan melakukan persiapan menghadapi PSM," tandas Milo.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Persik Kediri Pecat Javier Roca

Persik Kediri Pecat Javier Roca

Sepakbola | 1 day ago

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Jadi Tren, Ribuan Emak-emak Ikut Senam di Stadion Maguwoharjo

Olahraga
| Minggu, 14 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Pemandangan Tujuh Gunung dari Ngablak Magelang

Wisata
| Jum'at, 12 Agustus 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement