Advertisement

AFC Cup 2022 : Pelatih PSM Pesimistis Timnya Lolos ke Babak Selanjutnya

Jumali
Selasa, 28 Juni 2022 - 15:47 WIB
Jumali
AFC Cup 2022 : Pelatih PSM Pesimistis Timnya Lolos ke Babak Selanjutnya Piala AFC / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, KUALA LUMPUR - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares pesimistis timnya akan lolos ke babak selanjutnya, meskipun saat ini tim Juku Eja menempati pemuncak klasemen Grup H AFC Cup 2022. Pelatih asal Portugal itu yakin timnya akan dijegal oleh AFC.

“Kami sama sekali tak punya kans untuk lolos. Kuala Lumpur akan lolos. Pada 30 Juni, Kuala Lumpur akan menang 3, 4, 5, 6, 7 gol dengan mudah. Mudah! Inilah yang membuat saya hari ini begitu kesal,” kata Bernardo Tavares saat konferensi pers usai PSM mengalahkan Tampines Rovers 3-1, dikutip dari Harimau Malaya, Selasa (28/6/2022).

PSM saat ini berada di pemuncak klasemen Grup H AFC Cup 2022, dengan 4 poin. Capaian itu dipercaya oleh Tavares akan dilalui oleh KL City FC dan tim asal Malaysia itu akan lolos secara otomatis ke semifinal zona ASEAN jika mampu menang atas Tampines dengan selisih setidaknya 3 gol.

Tavares meyakini tim tuan rumah Grup H, KL City akan lolos ke babak selanjutnya. Hal ini diperlihatkan dengan pengubahan jadwal 27 Juni, yang awalnya akan mempertemukan antara KL City melawan Tampines Rovers diganti 30 Juni 2022.

“Kini, Tampines akan kalah 0-5, 0-6 dari Kuala Lumpur. Ini buat Kuala Lumpur, bukan buat kami, bukan pula buat Tampines Rovers,” lanjut dia.

“Saya tidak paham kenapa satu tim dari Malaysia harus mendapatkan istirahat 6 hari. Sementara itu, tim dari Singapura dan Indonesia tidak,” urainya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hasil MotoGP Inggris: Ducati Superior, Quartararo Tercecer

Olahraga
| Minggu, 07 Agustus 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

10 Wisata Malam Menarik di Jogja, Yuk Samperin!

Wisata
| Sabtu, 06 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement