Advertisement

Ditekuk Madura United, Ini Kata Pelatih Persija Jakarta

Jumali
Rabu, 29 Juni 2022 - 09:07 WIB
Jumali
Ditekuk Madura United, Ini Kata Pelatih Persija Jakarta Piala Presiden / Pialapresiden.id

Advertisement

Harianjogja.com, SAMARINDAPersija Jakarta harus mengakhiri babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 dengan kekalahan setelah ditekuk Madura United, dengan skor 1-2, di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (28/6/2022) malam.

Meski kalah, pelatih Persija, Thomas Doll, menilai permainan tim asuhannya sudah berjalan baik.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada Madura United telah memenangkan pertandingan pada malam ini. Saya menilai walau tim hari ini ada beberapa pemain muda, tapi mereka dapat melaksanakan apa yang saya perintahkan,” ujar Thomas dikutip dari laman resmi klub, Rabu (29/6/2022).

“Malam ini saya lihat banyak permainan dengan bola bawah dan juga bermain dengan sesuai skema yang saya minta,” lanjutnya.

Thomas merasa sektor penyerangan masih perlu diperbaiki.

“Saya senang dengan bagaimana lini tengah kami bermain. Untuk lini belakang sudah cukup baik, tetapi tidak untuk 30 meter di depan gawang. Saya merasa mereka seperti kehilangan arah, kami belum bisa melakukan penyelesaian akhir dengan baik. Kami tidak bisa memenangkan pertandingan jika hal ini terus terjadi,” katanya.

“Saya pikir tim harus bisa lebih fokus, karena kami kemasukan gol dari situasi yang cukup standar, karena itu tim perlu konsentrasi lebih dan lebih agresif. Hal positifnya saya bisa melihat setiap form pemain, dan bisa membantu saya untuk menentukan pemain yang siap untuk bermain sebagai pemain inti,” tutur mantan pemain Hamburger SV itu.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hasil MotoGP Inggris: Ducati Superior, Quartararo Tercecer

Olahraga
| Minggu, 07 Agustus 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

10 Wisata Malam Menarik di Jogja, Yuk Samperin!

Wisata
| Sabtu, 06 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement