Advertisement

Semen Padang Akan Uji Coba Lawan PSIM Jogja

Jumali
Senin, 27 Juni 2022 - 13:27 WIB
Jumali
Semen Padang Akan Uji Coba Lawan PSIM Jogja Para pemain PSIM Jogja menjalani latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (6/6 - 2022) pagi / PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Semen Padang FC dipastikan akan menjalani laga uji coba melawan PSIM Jogja dalam rangkaian tur pramusim di Pulau Jawa, jelang Liga 2 2022.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Delfiadri mengatakan usai tur ini jajaran pelatih akan memutuskan untuk mengevaluasi pemain yang sudah ada saat ini.

Advertisement

Ia mengatakan, untuk menghadapi Liga 2 musim ini apakah skuat yang terdiri atas 28 pemain saat ini cukup atau perlu dilakukan penambahan lagi.

“Kita akan menggelar uji coba dengan tiga tim lagi yakni Persikab Bandung, Persita Tangerang dan PSIM Jogja,” kata dia, dikutip dari Antara, Senin (27/6/2022).

Sebelumnya Semen Padang menggelar uji coba dengan Persikas Subang dan berhasil menang 3-0 melalui dua gol Silvio Escobar dan Genta Alparedo.

Usai dari Subang, tim Semen Padang akan menuju kota Bandung dan Jakarta untuk laga ujicoba selanjutnya.

“Kita minta anak-anak mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan serius menjalankan instruksi pelatih dalam uji coba ini,” kata dia.

Pemain Padang FC, Iqbal Bachtiar mengatakan banyak pelajaran yang didapat dalam pertandingan uji coba.

"Saya sebagai perwakilan pemain intinya kita kedepannya harus lebih baik lagi dari pertandingan sebelumnya. Hasil bukan yang utama dalam laga ini, cara kita bermain cara kita kerja di lapangan itu yang paling utama. Semoga kedepannya akan terus meningkat lagi," kata dia.

Dalam uji coba ke Pulau Jawa ini Semen Padang membawa 26 dari 28 pemain mereka. Dua pemain mereka Rudi dan Aldo Claudio harus izin dalam masa persiapan ini.

Dua puluh enam pemain Semen Padang itu adalah Samuel Reimas, Wiganda Pradika, Agus Nova, Andika Kurniawan, Yoga Noviandre, Dwi Andika Cakra Yudha, Genta Alparedo, Putra Chaniago, Pandi Lestaluhu, Vendry Mofu, Silvio Escobar.

Kemudian Iqbal Bachtiar, Muhammad Zaki, Muhammad Hanif Mahdi, Zulkifli Kosepa, Wiranto, Finno Andrianas, Rosad Setiawan, Firman Juliansyah

Setelah itu Dwi Geno Noviansyah, Agung Saputra, Naufal Rahmanda, Aulia Hidayat, Drey Buyung Panyalay, Muhammad Sanjaya, Rori Pranandi Putra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement