Advertisement

PIALA PRESIDEN 2022: Mahesa Jenar Hobi Hujan Gol, Fortes Tersubur

Arief Junianto
Sabtu, 25 Juni 2022 - 02:27 WIB
Arief Junianto
PIALA PRESIDEN 2022: Mahesa Jenar Hobi Hujan Gol, Fortes Tersubur Taisei Marukawa dan Carlos Fortes (kiri). - PSIS Semarang

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Tak hanya mampu mengunci tiket perempat final Piala Presiden 2022 sebagai Juara Grup A, sejauh ini PSIS juga sukses menahbiskan diri sebagai klub paling subur di ajang turnamen pramusim tersebut.

Selama empat laga yang dilakoni Laskar Mahesa Jenar, sebanyak 15 gol berhasil mereka lesakkan. Kelima gol terakhir yang sukses mereka cetak adalah ketika mengalahkan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6/2022).

BACA JUGA: FIFA: Piala Dunia U-20 Digelar di Indonesia Mulai 20 Mei 2023

Di laga pertama, ketika menghadapi Persita Tangerang, Mahesa Jenar sukses menang besar dengan skor 6-1. Di laga kedua, kontra Dewa United, Wawan Febrianto dan kolega bermain imbang dengan skor 2-2. 

Di pertandingan ketiga, mereka sukses menekuk tuan rumah Grup A Piala Presiden 2022, Persis Solo dengan skor 2-1. Sementara di laga terakhir, mereka kembali menang besar atas PSS Sleman dengan skor 5-2.

Dengan demikian, bisa dikatakan bahwa dibandingkan dengan kontestan lainnya di ajang Piala Presiden 2022, PSIS tercatat sebagai tim paling banyak mencetak hujan gol saat pertandingan. 

Tak hanya itu, PSIS juga menempatkan striker anyar mereka, Carlos Fortes sebagai pesepak bola paling subur di ajang turnamen pramusim kali ini. Penyerang asal Portugal itu sukses mencetak lima gol dari empat laga yang ia lakoni bersama PSIS.

Meski tak sepenuhnya bisa menjadi acuan untuk mengarungi Liga 1 musim depan, setidaknya capaian Mahesa Jenar ini bisa menjadi warning bagi klub-klub partisipan Liga 1. 

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Persik Kediri Pecat Javier Roca

Persik Kediri Pecat Javier Roca

Sepakbola | 1 day ago

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Jadi Tren, Ribuan Emak-emak Ikut Senam di Stadion Maguwoharjo

Olahraga
| Minggu, 14 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Pemandangan Tujuh Gunung dari Ngablak Magelang

Wisata
| Jum'at, 12 Agustus 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement