Advertisement

Pelatih Persib Berharap Laga 8 Besar Bisa Dihadiri Bobotoh

Newswire
Rabu, 22 Juni 2022 - 09:07 WIB
Jumali
Pelatih Persib Berharap Laga 8 Besar Bisa Dihadiri Bobotoh Pendukung Persib Bandung - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap laga perempat final timnya pada ajang Piala Presiden 2022 bisa dihadiri oleh Bobotoh setelah pada pertandingan terakhir Grup C melawan Bhayangkara FC harus bermain tanpa penonton di Stadion SI Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/6/2022) malam.

"Kami sangat berharap bisa mendapat izin bermain di Bandung, untuk perempat final, karena kita ingin menjadi juara. Jadi kita berharap bisa tetap berada di Bandung, memainkan perempat final di Bandung dengan penonton," kata Robert Alberts setelah pertandingan usai.

Persib Bandung mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 yang membuat mereka menjadi juara Grup C dan lolos ke babak delapan besar. Sementara itu Bhayangkara FC meski menelan kekalahan tetap lolos karena menempati posisi kedua grup berkat keunggulan selisih gol dibanding Bali United.

Dalam menghadapi babak selanjutnya, Robert berharap para pemain bisa memiliki motivasi yang besar karena tidak mengalami kekalahan selama menjalani laga di fase grup.

Selama penyisihan, Persib mengalami satu laga imbang ketika menghadapi Bali United, dan dua kemenangan ketika menghadapi Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

Dengan menjadi juara grup, Robert mengatakan targetnya yakni telah tercapai. Menurutnya Persib memang harus menjadi juara grup karena bermain di kandangnya sendiri yakni di Bandung.

Sementara itu, bek Persib Bandung Ahmad Jufrianto mengaku bersyukur bisa lolos ke babak delapan besar setelah menjuarai grup.

Menurutnya, para pemain pun memang sadar akan target yang diberikan oleh Robert. Sehingga menurutnya semua pemain memiliki tujuan yang sama.

"Pemain sadar akan tujuan kita, dan apa yang kita mau, dan pemain melakukan itu di lapangan, kalau di lihat kita memang sempat kelelahan di lapangan, tapi kita bisa menangani itu semua," kata Jufrianto.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Apriyani/Siti Melesat 54 Tingkat

Olahraga
| Selasa, 05 Juli 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement