Advertisement

Dua Suporter Persib Meninggal, Ini Pesan dari Marc Klok

Jumali
Minggu, 19 Juni 2022 - 11:47 WIB
Jumali
Dua Suporter Persib Meninggal, Ini Pesan dari Marc Klok Marc Klok / PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Gelandang Persib Bandung Marc Klok menuliskan pesan usai insiden dua suporter Persib meninggal dunia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (17/6/2022).

“"RIP Sopiana Yusup & Ahmad Solihin. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas perginya sahabat serta saudara kita tadi malam," tulis Klok dikutip dari Instagram miliknya.

Klok juga mendoakan agar kedua suporter yang meninggal mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

“Berpulanglah dengan tenang, Sahabat. Doa terbaik untukmu semua agar berada di sisi Tuhan dan selalu dipeluk-Nya,” lanjut Klok.

“Sepak bola bukan segalanya. Sepak bola tidak sebanding dengan nyawa. Mari instropeksi agar tragedi serupa tidak terjadi lagi di masa depan,” ungkapnya.

Sementara Komite Disiplin (Komdis) PSSI segera menginvestigasi tewasnya dua suporter di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Jumat (17/6/2022).

“Kami segera melakukan investigasi kenapa ini bisa terjadi. Ini yang akan kita dalami. Saat ini kita tidak bisa berandai-andai soal peristiwa ini,” kata Ketua Komdis PSSI Erwin Tobing, dikutip dari laman PSSI, Sabtu (18/6/2022).

Erwin juga memastikan akan menindak tegas panitia lokal jika ditemukan kesalahan sehingga peristiwa nahas tersebut bisa terjadi.

Advertisement

"Kalau kita melihat stadion yang penuh, amat mungkin itu over capacity. Lalu di mana kesalahannya? Apakah panitia mencetak tiket tidak sesuai dengan regulasi, atau panpel yang tidak siap. Semua akan kita dalami," imbuh Erwin.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Apriyani/Siti Melesat 54 Tingkat

Olahraga
| Selasa, 05 Juli 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement