Advertisement

Dua Suporter Persib Meninggal, Ini Pesan dari Marc Klok

Jumali
Minggu, 19 Juni 2022 - 11:47 WIB
Jumali
Dua Suporter Persib Meninggal, Ini Pesan dari Marc Klok Marc Klok / PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Gelandang Persib Bandung Marc Klok menuliskan pesan usai insiden dua suporter Persib meninggal dunia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (17/6/2022).

Advertisement

“"RIP Sopiana Yusup & Ahmad Solihin. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas perginya sahabat serta saudara kita tadi malam," tulis Klok dikutip dari Instagram miliknya.

Klok juga mendoakan agar kedua suporter yang meninggal mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

“Berpulanglah dengan tenang, Sahabat. Doa terbaik untukmu semua agar berada di sisi Tuhan dan selalu dipeluk-Nya,” lanjut Klok.

“Sepak bola bukan segalanya. Sepak bola tidak sebanding dengan nyawa. Mari instropeksi agar tragedi serupa tidak terjadi lagi di masa depan,” ungkapnya.

Sementara Komite Disiplin (Komdis) PSSI segera menginvestigasi tewasnya dua suporter di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Jumat (17/6/2022).

“Kami segera melakukan investigasi kenapa ini bisa terjadi. Ini yang akan kita dalami. Saat ini kita tidak bisa berandai-andai soal peristiwa ini,” kata Ketua Komdis PSSI Erwin Tobing, dikutip dari laman PSSI, Sabtu (18/6/2022).

Erwin juga memastikan akan menindak tegas panitia lokal jika ditemukan kesalahan sehingga peristiwa nahas tersebut bisa terjadi.

"Kalau kita melihat stadion yang penuh, amat mungkin itu over capacity. Lalu di mana kesalahannya? Apakah panitia mencetak tiket tidak sesuai dengan regulasi, atau panpel yang tidak siap. Semua akan kita dalami," imbuh Erwin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement