Advertisement

Suporter PSS Sleman Bedol Kabupaten, Ini Harapan & Pesan Seto

Jumali
Rabu, 15 Juni 2022 - 18:47 WIB
Jumali
Suporter PSS Sleman Bedol Kabupaten, Ini Harapan & Pesan Seto Aksi Brigata Curva Sud - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Laga babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 antara Persita Tangerang melawan PSS Sleman akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (16/6/2022) pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini dipastikan tidak akan dilewatkan oleh suporter PSS Sleman.

Menurut rencana, ada ribuan suporter PSS Sleman yang sebelumnya absen di laga perdana akan hadir di Stadion Manahan, Solo untuk mendukung tim kesayangannya berlaga.

Advertisement

Menanggapi rencana kehadiran para suporter di Stadion Manahan, Solo, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menyatakan hal itu menjadi hal yang positif.

“Mudah-mudahan tidak menjadi beban. Harapannya, bisa menjadi sesuatu yang beda untuk pemain dan para pemain lebih termotivasi,” kata Seto.

Seto pun memberikan pesan kepada suporter PSS Sleman yang hendak datang ke Stadion Manahan, Solo. Ia meminta para suporter tetap menjaga sopan santun selama di jalan dan di Stadion Manahan, Solo.

“Untuk suporter, jaga sopan santun di jalan. Suport kami apapun hasilnya. Dukung kami, doakan mudah-mudahan bisa lolos ke babak selanjutnya,” harap Seto.

Pertandingan antara Persita Tangerang melawan PSS Sleman digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (16/6/2022) pukul 16.00 WIB. PSS Sleman memiliki modal cukup baik yakni satu poin dari hasil imbang melawan Persis Solo sebelumnya. Sedangkan Persita belum mengumpulkan poin setelah dikalahkan PSIS Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement