Advertisement

PSS Sleman Segera Kenalkan Pemain Asing Asia dan NonAsia

Jumali
Rabu, 15 Juni 2022 - 10:47 WIB
Jumali
PSS Sleman Segera Kenalkan Pemain Asing Asia dan NonAsia Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana Putra / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Manajemen PSS Sleman memastikan mendatangkan dua pemain asing lainnya, usai mengenalkan Zé Valente, Selasa (14/6/2022). Kedua pemain itu akan mengisi slot satu pemain asing non Asia dan satu slot pemain Asia di skuat PSS Sleman.

"Kita akan mendatangkan dua pemain asing untuk satu kuota Asia dan non Asia. Tentu saja segera akan kita sampaikan," kata Direktur Utama PT. Putra Sleman Sembada (PSS) Andy Wardhana Putra.

Hanya saja, Andy masih merahasiakan dua pemain baru yang akan didatangkan tersebut. Namun, diprediksi dua pemain baru yang akan datang adalah penyerang asal Brasil, Mychell Chagas dan gelandang asal Libanon, Jihad Ayoub. Sementara pemain asing yang saat ini telah ada di PSS adalah Zé Valente dan Mario Maslac.

Andy sendiri berkeyakinan SS mampu bersaing di Liga 1 musim depan menjadi gambaran pemain lokal dan asing mampu berkolaborasi.

"Tentunya semua klub akan mempersiapkan sebaik mungkin termasuk PSS. Hal ini bisa dilihat dari pemain lokal kita, saya rasa sudah solid. Dengan adanya tiga tambahan asing akan memperkuat daya serang kita maupun di lini belakang," ucapnya.

"Saya yakin tim ini mampu bersaing dengan tim-tim lain di Liga musim depan," jelasnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Malaysia Masters 2022 : Rehan/ Lisa Tersingkir

Olahraga
| Rabu, 06 Juli 2022, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement