Advertisement

Sansan Fauzi Trial di PSS Sleman

Jumali
Sabtu, 11 Juni 2022 - 12:47 WIB
Jumali
Sansan Fauzi Trial di PSS Sleman Sansan Fauzi / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Striker senior, Sansan Fauzi menjalani trial bersama dengan PSS Sleman di ajang turnamen Piala Presiden 2022. Selain mantan pemain PS Tira ini, ada dua pemain akademi PSS yang menjalani trial bersama tim senior, yakni Muhammad Fariz serta Arlan Agma Dinata.

"Tim PSS melakukan trial kepada tiga pemain untuk mengisi beberapa kekurangan di komposisi tim PSS. Ada Sansan Fauzi yang berposisi sebagai striker dan dua pemain akademi kami yaitu M. Fariz dan Arlan Agma Dinata," ujar manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo.

Advertisement

"Ketiga pemain tersebut sudah mengikuti official training yang kita jalankan hari ini dan semoga mereka bisa menampilkan yang terbaik jika diberikan kesempatan," sambungnya.

Beberapa pemain yang mengalami cedera menurut Dewa, sapaan akrabnya membuat tim PSS harus mengisi beberapa kekosongan di beberapa posisi.

"Oleh karena itu dengan trial ini selain mengisi komposisi yang kosong, jika mereka menampilkan perfoma yang baik maka bukan tidak mungkin mereka bisa kami ikat kontrak," urainya.

Dua pemain akademi yang melakukan trial menurut Dewo menjadi ajang pembuktian apakah mereka layak untuk naik ke tim senior atau tidak.

"Saya dan tim tentu berharap semoga mereka bisa mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk membuktikan bahwa mereka layak dipertahankan oleh tim PSS," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement