Advertisement

Manda Cingi Gabung PSS Sleman Jelang Melawan Persis Solo

Jumali
Sabtu, 11 Juni 2022 - 09:17 WIB
Jumali
Manda Cingi Gabung PSS Sleman Jelang Melawan Persis Solo Manda Cingi / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman mendatangkan Manda Cingi, jelang laga perdana Piala Presiden 2022 melawan Persis Solo, Sabtu (11/6/2022). Kehadiran dari gelandang berpengalaman itu diharapkan mampu menambah kekuatan PSS Sleman di kompetisi Liga 1 dan Piala Presiden 2022.

Manda Cingi mengaku senang bisa bergabung dengan PSS Sleman. "Perasaannya tentu senang dan kita juga tau PSS Sleman ini tim yang didukung oleh suporter yang sangat luar biasa kreatif. Supporter nya juga bisa dibilang basis terbesarlah ibaratnya, siapa yang main disini pasti senang didukung dengan suporter PSS," ujar Manda, Sabtu (11/6/2022).

"Waktu awal selesai liga 1, sebenernya saya sudah dihubungi oleh mas Dewo, manajer tim PSS. Namun waktu itu emang saya tidak tahu itu nomornya mas Dewo, jadi tidak saya angkat. Pada akhirnya setelah saya pulang ke Lampung dari Makassar, ternyata saya dihubungi lagi sama mas Dewo dan Alhamdulillah nya mungkin jodohnya di Sleman," sambungnya.

Pemain bernomor punggung 18 ini menambahkan ia ingin memberikan semaksimal mungkin kemampuannya untuk membawa PSS ke papan atas musim ini.

"Kalau secara individu targetnya semoga saya bisa berkontribusi banyak untuk tim. Pokoknya semaksimal mungkin saya kasih yang terbaik untuk tim PSS sleman. Kalau untuk tim sendiri saya harap bisa memberikan yang terbaik setidaknya kami ada di papan atas," ungkapnya.

Disinggung mengenai komposisi pemain senior dan junior di tubuh PSS, Manda mengungkapkan ini adalah hal yang bagus untuk perkembangan tim PSS.

"Menurut saya hal seperti ini sangat bagus karena saya juga masih butuh banyak dengan pemain yang berpengalaman, harus juga di dalam tim itu harus dikombinasi antara senior dan junio. Jadi bakalan bagus nanti tim PSS ke depannya," tuturnya.

Manda melihat keberadaan Piala Presiden sangat baik sebagai persiapan tim ke depannya.

"Menurut saya ini bagus karena ini pramusim, jadi ini ajang uji cobanya tim sebelum Liga yang sesungguhnya. Jadi ini bagus untuk kami bagaimana persiapan ke depannya diihat dari turnamen Piala Presiden ini. Semoga ini menjadi pelajaran buat kami untuk evaluasi buat ke liga 1 nanti," ucapnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Malaysia Masters 2022 : Rehan/ Lisa Tersingkir

Olahraga
| Rabu, 06 Juli 2022, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement