Advertisement

Persita Tangerang Rekrut Ramiro Fergonzi

Jumali
Jum'at, 10 Juni 2022 - 05:17 WIB
Jumali
Persita Tangerang Rekrut Ramiro Fergonzi Ramiro Fergonzi / Persita Tangerang

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANGPersita Tangerang resmi merekrut penyerang asal Argentina, Ramiro Fergonzi untuk kompetisi Liga 1 2022/2023. Ramiro menjadi legiun asing kedua yang dikontrak usai sebelumnya Persita merekrut Bae Sin-young (Korea Selatan).

Ramiro sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Persita. Ia mengaku sudah disambut oleh suporter Persita jauh sebelum tiba di Tangerang.

“Sekarang saya sudah berada di sini dan ingin mengenal kota ini serta berbagi dengan rekan tim saya di lapangan permainan, saya benar-benar bahagia,” katanya dikutip dari laman resmi klub, Kamis (9/6/2022).

Pelatih Alfredo Vera sendiri bukan sosok asing bagi Ramiro, keduanya telah banyak berbicara sejak dirinya bermain di Bhayangkara FC. Gaya permainan dan apa yang diinginkan oleh Vera di lapangan sendiri sudah ia pahami.

“Kami sangat memahami satu sama lain. Kami memiliki pemikiran yang cukup sama dan sejak saya bertemu dengannya saya mengerti cara bermain yang dia suka, bagaimana dia ingin tim bermain dan saya selalu berusaha memberikan yang terbaik sehingga ide yang dia miliki tentang permainan dapat dilakukan di lapangan,” lanjutnya.

Indonesia bukan liga baru bagi Ramiro, dimana ia sebelumnya pernah bermain untuk Bhayangkara FC (2019) dan juga Persipura Jayapura pada musim lalu.

Sebagai seorang striker murni, Ramiro tentu menargetkan banyak gol dari kakinya. Namun sekali lagi tujuan tim adalah yang utama dan ia siap berkorban untuk Persita pada musim ini.

“Saya bermain sebagai striker, saya bisa melakukannya dengan baik sebagai nomor 9 dari area, serta melebar. Saya selalu berusaha membantu tim untuk bisa mencapai tujuan, tetapi karakteristik utama saya adalah pengorbanan untuk tim,” ujar Ramiro.

Advertisement

Pemain berusia 33 tahun ini berharap bisa turun di ajang pra musim Piala Presiden 2022 yang akan dimulai 11 Juni mendatang di Solo.

Manajer Persita, I Nyoman Suryantara senang akhirnya bisa mendatangkan Ramiro pada musim ini ke tim. Berharap Ramiro bisa menjadi andalan Persita di lini depan pada musim ini.

“Ramiro tipikal pemain depan yang pekerja keras. Ia cocok dengan karakter Persita pada musim ini dibawah Coach Vera,” buka Nyoman.

Advertisement

“Dengan pengalamannya di sepakbola Indonesia, saya pikir tak lama bagi Ramiro untuk beradaptasi dengan tim. Apalagi dia pernah bekerja bersama Coach Vera,” pungkas Nyoman.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Sepakbola | 12 hours ago

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Perhatian! Sewa Jip di Tebing Breksi Bakal Naik Rp50.000 Mulai 1 November 2022

Wisata
| Minggu, 02 Oktober 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement