Advertisement

Persita Tangerang Siap Tampil di Piala Presiden 202

Jumali
Kamis, 09 Juni 2022 - 06:47 WIB
Jumali
Persita Tangerang Siap Tampil di Piala Presiden 202 Alfredo Vera/ Persitafc.com

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG — Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyatakan meski ada beberapa pemain tengah dalam pemulihan cedera, namun timnya siap memulai turnamen pramusim Piala Presiden 2022 melawan PSIS Semarang, di Stadion Manahan, Solo, 13 Juni 2022.

"Kondisi tim dalam keadaan bagus dengan latihan intensif dalam beberapa hari terakhir. Lalu juga kami ketambahan banyak pemain baru juga," kata Vera, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (8/6/2022).

Advertisement

“Ada beberapa pemain yang masih dalam tahap pemulihan cedera, seperti Paulo Sitanggang, Jack Brown dan Flavio Cameron. Kami akan terus pantau kondisi mereka." lanjutnya.

Mengenai kesiapan legiun asing untuk tampil di Piala Presiden 2022, pelatih asal Argentina itu pun berharap bisa memainkan Bae Sin-yeong. Vera juga berharap pemain asing lainnya tiba tepat waktu agar bisa ambil bagian.

"Tentu saya ingin para pemain asing kami bermain di turnamen pra musim ini. Bae Sin-yeong sudah dalam kondisi fit dan bisa bermain,” jelasnya.

"Saya juga masih menanti kedatangan pemain asing lainnya dalam waktu dekat. Jadi kita lihat saja nanti,” ucapnya.

Di skuat Persita musim ini ada sejumlah wajah-wajah muda yang baru bergabung, baik dari tim Elite Pro Academy (U-20) ataupun dari klub lain. Sebut saja Duta Atapelwa, Charisma Fatoni, Mohammad Afganiladin, Andika Reynaldo hingga Muhamad Darmawan.

"Semua pemain memiliki kesempatan yang sama, begitu juga pemain muda. Jadi mereka harus siap jika diturunkan. Kita akan melihat kondisi dan situasi di lapangan,” kata Vera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement