Advertisement

Resmi, Eks Pemain PSS Sleman Ini Arsiteki Persita Tangerang

Jumali
Selasa, 19 April 2022 - 12:37 WIB
Jumali
Resmi, Eks Pemain PSS Sleman Ini Arsiteki Persita Tangerang Alfredo Vera/ Persitafc.com

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANGPersita Tangerang resmi memperkenalkan pelatih baru mereka, Alfredo Vera. Mantan pemain PSS Sleman ini yang akan menangani tim di Liga 1 2022/2023.

Manajer Persita I Nyoman Suryanthara mengatakan keputusan memlilih kepala pelatih Persita telah didiskusikan di jauh hari. Manajemen setuju dan yakin Alfredo Vera akan membawa perubahan besar terhadap permainan Persita di musim depan.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya untuk bisa melatih Persita di musim depan. Semoga kita bisa selalu bersinergi untuk menghasilkan hasil yang maksimal untuk Persita,” dikutip dari laman resmi klub.

Mengenai pemain mana yang akan dipertahankan dan mana yang tidak? Nyoman mengaku Alfredo Vera sedang melakukan evaluasi. Secara terang-terangan, lanjut Nyoman, Alfredo menyatakan sudah ada beberapa nama yang dikantongi baik itu pemain lokal dan asing, pemain baru dan pemain eksisting Persita.

Ditambahkan oleh I Nyoman Suryanthara, sampai saat ini semua pemain masih ada kontrak dengan Persita.

“Manajemen juga tidak tinggal diam untuk selalu memahami keinginan suporter mengenai pemain yang akan berjuang bersama Persita, diharapkan suporter juga memberikan waktu untuk Kepala Pelatih baru Persita yaitu Alfredo Vera dan memilih pemain yang sesuai dengan skema yang akan dijalankan,” harapnya.

Kiprah Alfredo Vera Sepak terjang Alfredo Vera di sepak bola nasional tentu sudah tidak diragukan lagi, Vera berhasil membawa Persipura juara ISCA 2016. Di puncak klasemen, Persipura berhasil mengemas 68 poin hasil 20 menang, 8 seri, dan 6 kalah.

Alfredo memilih menerima pinangan Persebaya Surabaya yang baru saja diakui kembali sebagai anggota PSSI dan berkompetisi di Liga 2 2017. Sepak terjang Alfredo Vera sebagai pelatih yang berprestasi disambut hangat warga Surabaya. Targetnya jelas, harus juara Liga 2 2017. Dengan begitu, Persebaya bisa promosi ke Liga 1 2018.

Advertisement

Hasilnya juga memuaskan. Alfredo berhasil memenuhi target yang dibebankan kepadanya dengan menjadi juara lagi. Memang kali ini berbeda karena dia meraih trofi kompetisi kasta kedua.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hasil MotoGP Inggris: Ducati Superior, Quartararo Tercecer

Olahraga
| Minggu, 07 Agustus 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

10 Wisata Malam Menarik di Jogja, Yuk Samperin!

Wisata
| Sabtu, 06 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement