Advertisement

Lilipaly Optimistis Timnas Indonesia Atasi Bangladesh

Jumali
Minggu, 29 Mei 2022 - 07:17 WIB
Jumali
Lilipaly Optimistis Timnas Indonesia Atasi Bangladesh Stefano Lilipaly / PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG — Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly menilai timnya punya peluang untuk mengalahkan Bangladesh pada laga FIFA Matchday melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6/2022).

Dengan skuat yang ada saat ini, pemain asal Bali United itu optimistis menatap laga kontra negara yang menempati peringkat 188 FIFA tersebut.

Advertisement

"Kami fokus dulu untuk melawan Bangladesh. Ini latihan perdana saya dengan tim. Saya lihat banyak pemain muda dengan kualitas dan potensi yang luar biasa. Harapan saya, kita bisa mendapatkan hasil terbaik," kata Lilipaly.

Sementara itu, Lilipaly juga senang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia. Sebelumnya, dia cukup lama absen dari tim nasional.

Lilipaly terakhir kali bermain untuk Timnas Indonesia pada 2019 lalu. Dia pun bertekad memberikan penampilan terbaiknya untuk Skuat Garuda.

"Sangat senang. Seperti yang saya bilang tadi, kembali bersama timnas, saya enjoy sama pemain, sama pelatih," ujar Lilipaly.

Setelah melakoni FIFA Matchday kontra Bangladesh, Timnas Indonesia akan bertolak ke Kuwait untuk Kualifikasi Piala Asia 2023. Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Kuwait, Yordania, dan Nepal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : PSSI

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement