Advertisement

Bangladesh Pincang Saat Hadapi Indonesia di Laga Uji Coba

Jumali
Jum'at, 27 Mei 2022 - 02:47 WIB
Jumali
Bangladesh Pincang Saat Hadapi Indonesia di Laga Uji Coba Ketua Federasi Sepak Bola Bangladesh Kazi Salahuddin (tengah) / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Kekuatan Timnas Bangladesh dipastikan pincang saat bertemu dengan Timnas Indonesia pada laga uji coba, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6/2022) mendatang.

Sebab, ada sebanyak 7 pemain Timnas Bangladesh diragukan bisa tampil karena cedera. Adapun ketujuh pemain tersebut adalah Shahidul Alam Sohail, Hemant Vincent Biswas, Saduddin, Matin Mia, Sumon Reza, Mashuk Mia Johnny, dan Kazi Tariq Raihan.

“Saya melihat sesi latihan dengan sangat baik. Saya tahu beberapa cedera. Itu bagian dari sepak bola. Beberapa pemain yang bermain di Piala AFC juga mengalami cedera. Anda akan sedih dengan cedera ini, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan. Ini bagian dari permainan," kata Ketua Federasi Sepak Bola Bangladesh Kazi Salahuddin.

"Para pelatih dan para pemain akan memutuskan apa yang akan dilakukan anggota tim lainnya. Kami telah memberikan apa yang kami miliki," lanjutnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Apriyani/Siti Melesat 54 Tingkat

Olahraga
| Selasa, 05 Juli 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement