Advertisement

Soal Riki Dwi di PSS Sleman, Tinggal Tunggu Waktu

Jumali
Rabu, 25 Mei 2022 - 19:47 WIB
Jumali
Soal Riki Dwi di PSS Sleman, Tinggal Tunggu Waktu Riki Dwi sudah bergabung dalam TC PSS Sleman di Kaliurang / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Penyelesaian persoalan status Riki Dwi Saputro antara klub lamanya, Persekat Tegal dengan PSS Sleman tinggal menunggu waktu. Hal ini menyusul telah diterimanya surat balasan dari Persekat Tegal terkait status dari Riki Dwi.

“Tanggapan dari mereka positif dan kami tinggal menunggu beberapa proses yang harus dilakukan agar Riki Dwi resmi bergabung di PSS Sleman,” kata Direktur Utama PT PSS, Andywardhana, Rabu (25/5/2022).

“Kami ucapkan terima kasih kepada mas Ersal sebagai manajer tim dan Pak Bagas selaku CEO Persekat Tegal atas bantuan dan kerjasamanya dalam proses ini. Semoga hubungan baik antara Persekat dan PSS bisa terus terjaga ke depannya,” sambungnya.

Advertisement

Riki Dwi sendiri saat ini sudah bergabung bersama penggawa Super Elang Jawa lainnya yang mengikuti pemusatan latihan di Kaliurang, Sleman.

“Semoga Riki bisa mengikuti pemusatan latihan dengan baik dan harapannya proses perpindahannya bisa segera selesai dan ia resmi berkostum tim Super Elang Jawa," ujarnya.

Sementara Riki Dwi mengucapkan rasa syukurnya bahwa proses perpindahannya ke PSS tinggal menunggu waktu.

"Alhamdulillah saat ini proses perpindahan saya sudah menemui titik terang dan tinggal menunggu waktu untuk saya resmi bergabung bersama PSS,” ujar mantan pemain PSPS Riau ini.

Pemilik nomor punggung 17 ini juga memberikan apresiasi atas peran seluruh pihak yang telah membantu kepindahannya dari Tegal ke Sleman.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Andy yang sudah membantu perpindahan saya ke PSS serta Pak Ersal dan Pak Bagas yang sudah menerima saya sebagai bagian dari keluarga Persekat Tegal selama satu tahun ke belakang dan mengizinkan saya untuk bergabung bersama PSS,” timpalnya.

Di penghujung wawancara, Riki juga memberikan pernyataan maaf kepada pihak Persekat yang telah ikut membantu dalam perjalanan karir sepak bolanya dan bersiap memberikan hal terbaik kepada tim barunya, PSS Sleman.

Advertisement

“Saya secara pribadi selama satu tahun menjadi bagian dari keluarga Persekat ingin meminta maaf jika ada kesalahan kata maupun perbuatan yang kurang mengenakkan. Semoga Persekat bisa mengarungi kompetisi dengan lancar dan bisa mencapai target yang diinginkan," ujarnya.

"Semoga saya juga bisa memberikan yang terbaik dan bisa membawa PSS lebih baik dari musim sebelumnya," ucapnya.

Sebelumnya, PSS Sleman dan Persekat Tegal sama-sama mengumumkan Riki Dwi Saputro sebagai pemain yang dipertahankan, Jumat (15/4/2022).

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

FIBA U-16 Women's Asian Championship 2022: Indonesia Peringkat Ketujuh

Olahraga
| Rabu, 29 Juni 2022, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Nawang Jagad, Camping Ground yang Tawarkan Pemandangan Merapi, Turgo dan Plawangan

Wisata
| Rabu, 29 Juni 2022, 17:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement