Advertisement

Manajer PSIM Jogja: Perekrutan Elina Sesuai Permintaan Pelatih

Jumali
Rabu, 25 Mei 2022 - 13:17 WIB
Jumali
Manajer PSIM Jogja: Perekrutan Elina Sesuai Permintaan Pelatih Elina Soka / PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSIM Jogja resmi merekrut Elina Soka jelang kompetisi Liga 2 2022/2023. Elina Soka direkrut sesuai dengan kebutuhan dari tim dan permintaan pelatih Laskar Mataram, Imran Nahumarury.

“Selamat datang, Elina. Semoga bisa berkontribusi maksimal bersama Laskar Mataram. Perekrutan Elina tentunya sesuai dengan permintaan pelatih, yang melihat bahwa Elina punya pengalaman dan kemampuan yang kami butuhkan. Elina melengkapi sektor gelandang PSIM, dan memberikan variasi yang cukup untuk tim pelatih membuat pilihan,” kata Manajer PSIM Jogja, Farabi Firdausy, Rabu (25/5/2022) siang.

Elina Soka musim lalu bermain untuk tim Ayam Kinantan, PSMS Medan. Selain itu, Elina juga pernah bermain untuk beberapa klub tanah air seperti Persitema Temanggung, PSS Sleman, PSIS Semarang, Persis Solo, dan Cilegon United.

Dekat Keluarga

Sementara Elina Soka mengaku senang bisa bergabung dan membela Laskar Mataram di musim ini. Elina mengaku jika dirinya tidak perlu berfikir panjang untuk menerima pinangan PSIM Jogja. Apalagi, jarak antara Jogja dengan tempat tinggalnya, Semarang terbilang cukup dekat.

“Alhamdulillah, selama beberapa musim ini kan saya bermain di Medan, jadi ketika dapat tim yang dekat dengan Semarang ya tentu senang. Apalagi PSIM yang memberikan tawaran kerja sama ini, jadi tidak banyak berfikir langsung saya setujui,” ujar Elina.

“Bagi saya, PSIM adalah tim yang punya target setiap tahunnya, jadi tidak asal-asalan, dan Insha Allah tahun ini kita bisa bersama-sama mencapai target yang kita inginkan,” lanjut Elina.

Disinggung mengenai ambisinya bersama PSIM Jogja, Elina mengaku jika dirinya ingin selalu bermain bagus di setiap pertandingan, agar mampu membantu PSIM Jogja naik ke kasta tertinggi liga Indonesia.

“Setiap pemain pasti punya target pribadi masing-masing, kalau saya sendiri saya pengen membantu PSIM Jogja naik kasta. Dan yang paling penting bermain bagus untuk PSIM,” ucap Elina.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Apriyani/Siti Melesat 54 Tingkat

Olahraga
| Selasa, 05 Juli 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement