Advertisement

Pelatih PSIM Jogja : Soal Yoga, Saya Cari Striker yang Tinggi

Jumali
Selasa, 24 Mei 2022 - 19:13 WIB
Jumali
Pelatih PSIM Jogja : Soal Yoga, Saya Cari Striker yang Tinggi Johan Yoga / PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSIM Jogja resmi memperkenalkan striker sarat pengalaman, Johan Yoga Utama, jelang kompetisi Liga 2 2022, Selasa (24/5/2022) petang. Johan direkrut karena sesuai dengan kebutuhan dari tim.

Pelatih PSIM Jogja, Imran Nahumarury, menyebut jika sosok Johan Yoga merupakan pemain yang sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan tim pelatih.

“Semua pemain yang kami rekomendasikan tentu sesuai dengan kebutuhan tim. Terkait Johan Yoga memang saya cari striker yang tinggi, yang bisa bermain di dalam box area, jadi nantinya ada variasi dalam taktik,” kata Imran.

Sebelum bergabung dengan PSIM Jogja, Johan Yoga tercatat pernah membela beberapa klub tanah air seperti PSIS Semarang, Persiba Balikpapan, Persib Bandung, Persisam Putra Samarinda, Martapura FC, PSM Makassar, Persis Solo, Persiraja Banda Aceh, Badak Lampung, Semen Padang dan terakhir membela Persebaya Surabaya.

Johan Yoga sendiri mengaku senang bisa membela PSIM Jogja. Apalagi mantan kapten PSIS Semarang ini menilai, jika manajemen Laskar Mataram cukup serius dalam mempersiapkan tim dan memiliki target tinggi yakni promosi ke Liga 1.

“Perasaan saya tentu senang bisa bergabung dengan PSIM, apalagi saya lihat PSIM musim ini sangat serius dalam menghadapi Liga 2 dan memiliki target untuk lolos ke Liga 1, jadi saya senang menjadi bagian dari tim PSIM,” ujar Johan.

Meski sempat mendapat tawaran dari beberapa klub tanah air, akan tetapi loyalitas dan totalitas suporter Laskar Mataram dalam mendukung tim kebanggaannya, mampu menarik hati Johan Yoga dan menjadi salah satu alasan mengapa dirinya lebih memilih PSIM Jogja sebagai tempat berlabuh.

“Memang kemarin ada beberapa tim dari Liga 1 yang memberi tawaran untuk bergabung, tapi kenapa saya memilih PSIM, yang pertama karena jarak antara Jogja dan Semarang sendiri tidak terlalu jauh, dan yang kedua karena PSIM tim yang mempunyai sejarah panjang di dunia sepakbola tanah air, serta memiliki basis suporter yang besar juga, jadi saya ingin bermain di tim yang mempunyai atmosfer sepakbola yang luar biasa,” ucap Johan.

Advertisement

Bersama PSIM Jogja, Johan berharap agar dirinya bisa memberikan penampilan terbaik, dan mencetak banyak gol demi mewujudkan keinginan semua pihak yang menginginkan PSIM lolos ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

“Target pribadi, tentu saya ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk PSIM dan bisa membawa PSIM Jogja lolos ke Liga 1,” ujar Johan.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Apriyani/Siti Melesat 54 Tingkat

Olahraga
| Selasa, 05 Juli 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement