Advertisement

Persita Tangerang Masih Tunggu Pemain Asing

Jumali
Rabu, 25 Mei 2022 - 02:17 WIB
Jumali
Persita Tangerang Masih Tunggu Pemain Asing Alfredo Vera/ Persitafc.com

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANGPersita Tangerang terus melakukan persiapan dalam menyambut Liga 1 musim 2022/23.

Laga uji coba perdana dilakukan oleh Pendekar Cisadane pada akhir pekan kemarin (Sabtu, 21 Mei 2022) melawan MSG (Munial Sports Group), dimana Persita menang dengan skor 3-0 dalam pertandingan yang berlangsung tiga babak.

Advertisement

Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera menyebutkan bahwa masih banyak hal yang harus ia perbaiki seiring dengan banyaknya pemain baru di tim pada musim ini.

“Masih banyak hal yang harus kita bentuk, karena banyak pemain baru di tim ini. Semua pemain harus memahami apa yang saya mau,” ujar Vera, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (24/5/2022).

Namun demikian Vera menilai bahwa para pemainnya terus bekerja keras secara maksimal di sesi latihan. Di sisi lain ia juga masih menunggu kedatangan pemain asing.

“Saya melihat para pemain bekerja dengan cukup baik di latihan. Menjalankan keinginan saya di lapangan,” lanjutnya.

“Terlalu cepat untuk menilai dari satu pertandingan ujicoba, masih banyak yang harus dilakukan. Saya juga menunggu beberapa pemain lagi, termasuk pemain asing,” papar Vera.

Hal senada juga dilontarkan oleh manajer tim, I Nyoman Suryantara yang meminta para fans untuk bersabar menanti kedatangan pemain asing Persita.

“Kami masih menunggu kedatangan pemain asing kami yang sesuai dengan kriteria Coach Vera. Yang pasti mereka sudah siap menuju Tangerang, semua masih dalam proses,” ujarnya.

Advertisement

“Untuk masalah laga uji coba tentu kami ingin berhadapan dengan tim kuat atau sebanding. Semuanya akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan kebutuhan pelatih,” ucapnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

FIBA U-16 Women's Asian Championship 2022: Indonesia Peringkat Ketujuh

Olahraga
| Rabu, 29 Juni 2022, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Nawang Jagad, Camping Ground yang Tawarkan Pemandangan Merapi, Turgo dan Plawangan

Wisata
| Rabu, 29 Juni 2022, 17:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement