Advertisement

Kiper PSS Sleman, Ega Rizky Ingin Cepat Sembuh Sebelum Kompetisi

Jumali
Selasa, 24 Mei 2022 - 13:17 WIB
Jumali
Kiper PSS Sleman, Ega Rizky Ingin Cepat Sembuh Sebelum Kompetisi Ega Rizky / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Kiper PSS Sleman Ega Rizky bertekad untuk segera pulih dan kembali membela skuat Super Elang Jawa secepatnya. Akibat cedera yang dialaminya, dirinya harus mengakhiri musim lalu lebih cepat pada musim lalu.

“Alhamdulillah saya bersyukur sekali masih bisa dipercaya untuk memperkuat PSS Sleman untuk Liga 1 musim depan. Saat ini kondisi saya masih dalam fase penyembuhan pasca operasi," ujar Ega.

"Untuk saat ini perkembangan cedera saya mulai membaik. Namun untuk memastikan, nanti akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut setelah lepas wire. Insyaallah hal tersebut akan dilakukan tanggal enam Juni nanti. Mohon doanya untuk teman-teman Sleman fans semua," sambungnya.

Mantan kiper PSCS Cilacap musim 2017 ini menambahkan saat ini ia melakukan pemulihan kondisi fisik bersama tim. Namun ia tidak menggunakan fungsi pergelangan tangan yang menjadi lokasi cedera.

“Target pribadi saya tentu ingin dan harus fit 100% sebelum kompetisi mulai. Semoga di pertandingan perdana PSS, saya sudah bisa bermain. Target untuk tim semoga membawa PSS lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Semoga kontribusi saya bisa membantu mencapai target PSS musim ini,” urainya.

Ega menambahkan ia sangat senang sekali bisa kembali membela skuat PSS di musim ini.

“Alhamdulillah bisa balik lagi membela PSS, semoga semakin kompak, solid dan bisa beprestasi tahun ini serta tahun berikutnya," tuturnya.

"Puji syukur coach Seto bisa balik lagi ke PSS. Semoga dengan kembalinya beliau bisa membawa tim semakin kompak, solid, dan bisa berprestasi untuk tahun ini dan tahun berikutnya," pungkasnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Apriyani/Siti Melesat 54 Tingkat

Olahraga
| Selasa, 05 Juli 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement