Advertisement

Kiper PSS, Ega Rizky Belum Bisa Lepas Gips

Jumali
Kamis, 23 Desember 2021 - 16:07 WIB
Jumali
Kiper PSS, Ega Rizky Belum Bisa Lepas Gips Kiper PSS Sleman Ega Rizky - Instagram : @Egarizky21

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Kondisi dari tiga punggawa PSS Sleman, Ega Rizky, Saddam Emiruddin Gaffar, dan Rizza Fadillah, yang mengalami cedera saat ini terus dipantau.

Dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad, mengatakan ketiga pemain tersebut saat ini tengah dalam proses penanganan cedera.

Advertisement

Ega Rizky kali terakhir saat melawan Persik Kediri, 3 Oktober 2021. Setelah itu, posisi Ega Rizky harus digantikan Miswar Saputra. Saat ini Ega telah menjalani operasi tulang scaphoid yang berada di pergelangan tangan kiri.

“Ega Rizky pekan lalu kontrol di RS. Premier Bintaro dan saya konsultasikan ke dokter Margaret yang menangani operasinya. Untuk saat ini belum bisa ada proses pelepasan gips. Pasalnya dari radiologi terakhir belum nampak penyambungan tulang-tulang yang berada di pergelangan tangan (tulang scapoid),” kata Feras, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (23/12).

Feras menambahkan, penanganan yang dilakukan untuk Ega sekarang ini, yakni rest serta ditambah dengan asupan vitamin untuk membantu penyambungan tulang-tulang scapoid.

“Akan dilakukan MRI ulang satu bulan berikutnya dari sekarang untuk menilai apakah tulang-tulang tersebut sudah menyambung secara maksimal,” imbuhnya.

Dokter alumni UII Yogyakarta tersebut juga menjelaskan kondisi terkini dari Saddam dan Rizza yang masih belum stabil pada lutut dikarenakan pada pemekriksaan MRI ditemukan hasil total tears pada ligamen depan pada lutut keduanya.

“Langkah selanjutnya dilakukan pembedahan atau operasi repair ligamen (arthroscopy). Untuk waktu dan tempatnya masih menunggu arahan dari manajemen PT PSS,” timpal Feras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement