Advertisement

PSIM Jogja Rekrut Fauzan Fajri dan Ricky Ohorella

Jumali
Rabu, 18 Mei 2022 - 11:17 WIB
Jumali
PSIM Jogja Rekrut Fauzan Fajri dan Ricky Ohorella Fauzan Fajri Nasrullah dan Ricky Akbar Ohorella / PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSIM Jogja memperkenalkan dua pemain anyar untuk kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 mendatang. Kedua pemain tersebut adalah Fauzan Fajri Nasrullah dan Ricky Akbar Ohorella.

Fauzan Fajri merupakan pemain belakang yang sebelumnya pernah membela beberapa klub tanah air seperti Kalteng Putra, PSIS Semarang, Mitra Kukar dan terakhir dirinya membela Dewa United di kompetisi Liga 2 musim 2021.

Advertisement

“Perasaan saya cukup senang bisa bergabung dengan PSIM. Salah satu alasan yang membuat saya bergabung dengan tim ini, karena PSIM merupakan salah satu tim yang mempunyai sejarah bagus, mempunyai basis suporter yang besar, dan tidak terlalu jauh juga dari rumah,” ujar Fauzan.

Bersama Laskar Mataram, Fauzan ingin menampilkan permainan terbaiknya, selain itu dirinya juga ingin membawa Laskar Mataram untuk mewujudkan target promosi ke liga 1.

“Target saya bergabung dengan PSIM pastinya bisa menampilkan performa terbaik saya dan bisa membawa PSIM untuk promosi ke liga 1 musim ini,” ucap Fauzan.

Sementara itu, Ricky Ohorella mengaku senang bisa berseragam PSIM Jogja. Keseriusan manajemen Laskar Mataram dalam mempersiapkan tim, merupakan alasan kuat dari Ricky Ohorella untuk menerima pinangan PSIM Jogja.

“Alhamdulillah saya senang dan bangga bisa bergabung dengan PSIM. Saya memilih bergabung disini, karena menurut saya PSIM sangat serius untuk menatap liga 2, mereka juga memiliki suporter yang militan dan saya terkesan dengan kota jogja yang sangat ramah,” ujar Ricky.

Advertisement

Tidak jauh berbeda dengan rekan yang lain, Ricky juga memiliki keinginan kuat untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya demi prestasi Laskar Mataram di musim ini. Diketahui, Ricky Ohorella pernah membela beberapa klub tanah air, seperti Persikad Depok, Persibom Bolaang Mongondow, Persih Tembilahan, Semen Padang, Arema Malang dan terakhir dirinya tercatat sebagai pemain Persela Lamongan.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Malaysia Open 2022 : Wakil Thailand Mundur, Kento Momota Dapat Tiket Gratis

Olahraga
| Rabu, 29 Juni 2022, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Nawang Jagad, Camping Ground yang Tawarkan Pemandangan Merapi, Turgo dan Plawangan

Wisata
| Rabu, 29 Juni 2022, 17:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement