Advertisement

Diam-Diam, PSIM Jogja Sudah Dapat 12 Pemain

Jumali
Jum'at, 15 April 2022 - 16:27 WIB
Jumali
Diam-Diam, PSIM Jogja Sudah Dapat 12 Pemain CEO PSIM Jogja Bima Sinung / Instagram : bimasinung

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Manajemen PSIM Jogja memastikan telah mendapatkan sebanyak 12 pemain yang akan berbaju Laskar Mataram pada kompetisi Liga 2 2022/2023.

Dari 12 pemain tersebut, ada sejumlah pemain lama yang direkomendasikan oleh pelatih PSIM Jogja musim lalu Seto Nurdiyantoro dan ada juga pemain baru.

Advertisement

“Progres perekrutan pemain saat ini sudah berjalan. Ada sebanyak 12 pemain telah sepakat. Dari 12 pemain tersebut, ada pemain lama yang direkomendasikan untuk dipertahankan dan ada juga yang baru,” kata CEO PSIM Jogja Bima Sinung Widagdo, Jumat (15/4/2022) sore.

Meski demikian, Bima Sinung enggan mengungkapkan nama-nama pemain lama maupun baru yang telah sepakat bergabung dengan PSIM Jogja. Ia hanya mengungkapkan, jika mereka yang telah sepakat bergabung dengan PSIM Jogja akan diumumkan milai pekan depan.

“Minggu depan, kami akan umumkan pemain yang akan bermain di PSIM, musim ini,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, PSIM Jogja baru saja menunjuk Imran Nahumarury sebagai pelatih PSIM Jogja. Manajemen PSIM menyebutkan penunjukan Imran sebagai pelatih PSIM bukan tanpa alasan.

"Coach Imran adalah sosok pelatih yang sedang naik daun dan menginginkan tantangan lebih dalam karirnya, sesuai dengan tantangan yang kami berikan untuk membawa PSIM promosi ke Liga 1. Coach Imran juga sosok pelatih yang selalu mengikuti perkembangan dalam ilmu kepelatihan sepakbola, dimana sepakbola terus berkembang dari waktu ke waktu,” ujar Bima.

Bima juga menilai bahwa pengalaman yang dimiliki Imran di kancah sepakbola tanah air, akan sangat membantu pelatih asal Tulehu tersebut untuk memimpin sebuah tim, dalam hal ini PSIM Jogja.

"Pengalaman Coach Imran sebagai mantan pemain Timnas yang malang melintang dalam persepakbolaan nasional akan membantu yang bersangkutan dalam memimpin sebuah tim. Integritas dan leadership Coach Imran sewaktu menangani PSIS juga dikenal amat baik dalam memimpin tim,” lanjut Bima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement