Advertisement

PSS Sleman Rekrut Todd Ferre

Jumali
Rabu, 11 Mei 2022 - 21:52 WIB
Jumali
PSS Sleman Rekrut Todd Ferre Todd Ferre / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman resmi merekrut gelandang serang asal Papua, Todd Rivaldo Albert Ferre, jelang Liga 1 2022/2023.

Pemain yang akrab dipanggil Todd Ferre tersebut termotivasi untuk mencari pengalaman di luar tim Papua dan telah punya niatan bergabung dengan PSS Sleman.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

“Ini pertama kalinya buat saya bermain di luar tim Papua. Saya memotivasi diri sendiri untuk mencari pengalaman bermain di luar Papua, harus keluar dari zona nyaman. Saya bisa bermain bagus di Papua makanya saya harus bermain di luar Papua,” tutur katanya.

Fanatisme Sleman Fans memberikan dukungan kepada tim PSS Sleman juga menjadi alasan utama bagi pemilik nama lengkap Todd Rivaldo Albert Ferre ini bergabung dengan tim yang lahir pada 20 Mei 1976.

“PSS adalah salah satu tim di Indonesia memiliki suporter yang fanatik dan saya sangat ingin merasakan atmosfer bermain dengan dukungan dari penonton yang sangat fanatik. Itu yang menjadi alasan saya untuk bergabung di PSS Sleman,” ujarnya tegas.

Sebagai pemain sepak bola profesional, Todd Ferre menyadari kedatangannya di tim PSS bukan hanya sekadar bekerja. Ia mengaku siap mencapai target yang dibebankan kepadanya oleh manajemen PSS Sleman.

“Ini pertama kalinya saya bermain di tim luar Papua. Target saya memberikan permainan terbaik untuk PSS Sleman serta membawa prestasi yang lebih baik, yakni membawa PSS di urutan atas,” ungkapnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement