Advertisement

Junaidi dan Jefri Tetap Berbaju PSIM Jogja

Jumali
Selasa, 10 Mei 2022 - 10:07 WIB
Jumali
Junaidi dan Jefri Tetap Berbaju PSIM Jogja Junaidi Bakhtiar dan Jefri Wibowo / PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Manajemen PSIM Jogja memperpanjang kontrak dua penjaga gawang musim lalu yakni Junaidi Bakhtiar dan Jefri Wibowo untuk kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.

Menjalani musim keduanya di PSIM, Junaidi mengaku senang dan bangga karena masih dipercaya untuk mengisi slot penjaga gawang Laskar Mataram.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Rasa saya sangat senang dan bangga masih tetap dipercaya untuk bermain di tim kebanggaan kota Jogja,” ujar kiper berusia 26 tahun ini, Selasa (10/5/2022).

Penjaga gawang yang pernah bermain untuk Persinga Ngawi, PS Sumbawa, Kalteng Putra, dan Persik Kediri ini berhasrat untuk membawa PSIM Jogja promosi ke Liga 1 dan ingin berkontribusi lebih untuk PSIM.

“Di musim kemarin kami selangkah lagi bisa lolos liga 1 tapi kami gagal. Di musim ini hati saya memilih PSIM untuk kembali berjuang dan ingin lolos liga 1 bersama PSIM. Saya ingin bisa kontrubusi lebih dari musim kemarin, dan secara pribadi saya ingin membawa tim PSIM lolos Liga 1,” ujar Junaidi.

Senada dengan Junaidi, Jefri Wibowo juga mengaku senang bisa kembali bergabung bersama PSIM Jogja meskipun dirinya sempat mendapat tawaran dari beberapa klub tanah air, baik dari liga 1 maupun liga 2.

Advertisement

“Alhamdulillah, yang pasti saya senang sekali bisa kembali bergabung bersama PSIM. Meskipun ada beberapa tim yang meminta saya untuk bergabung bersama mereka, tapi saya ingin berproses bersama PSIM,” katanya.

“Saya sangat yakin dengan tim ini apalagi PSIM mempunyai target untuk promosi ke liga 1 dan salah satu alasan yang membuat saya semakin mantap bertahan karena orang tua saya mendukung saya bertahan disini,” ungkap Jefri.

Mantan penjaga gawang KS Tiga Naga ini juga mengaku siap bersaing secara sehat dengan penjaga gawang lain, dan siap berkontribusi lebih untuk PSIM Jogja. Diketahui, Jefri didatangkan manajemen Laskar Mataram jelang bergulirnya babak 8 besar Liga 2 musim 2021 silam.

Advertisement

“Pastinya secara pribadi saya selalu siap dan selalu ingin berkontribusi lebih buat PSIM, Insya Allah bisa membawa PSIM ke liga 1 musim ini,” ucap Jefri.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

FA: Raheem Sterling akan Kembali

FA: Raheem Sterling akan Kembali

Sepakbola | 11 hours ago

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Siti Fadia Gagal Tembus Semi Final

Olahraga
| Jum'at, 09 Desember 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Liburan di DIY saat Akhir Tahun? Fam Trip di Lokasi-Lokasi Ini Layak Dicoba

Wisata
| Jum'at, 09 Desember 2022, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement