Advertisement

Akhir Mei, Pemain Asing PSS Sleman Diharapkan Sudah Gabung Latihan

Jumali
Senin, 09 Mei 2022 - 20:07 WIB
Jumali
Akhir Mei, Pemain Asing PSS Sleman Diharapkan Sudah Gabung Latihan Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro saat memimpin latihan perdana / Instagram : PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro berharap pemain tiga pemain asing yang akan didatangkan oleh manajemen bisa bergabung dengan tim akhir Mei.

Sebab, semakin cepatnya pemain asing bergabung akan memudahkan mereka beradaptasi dan juga memudahkan Seto dalam meramu tim untuk kompetisi Liga 1 2022/2023.

Advertisement

“Untuk pemain asing, harapannya bisa bergabung di akhir Mei. Memang ada kendala, karena masih ada kompetisi,” kata Seto, Senin (9/5/2022).

PSS mencoret tiga pemain asingnya musim lalu. Ketiga pemain itu adalah Aaron Evans, Juninho, dan Wander Luiz. PSS hanya menyisakan satu pemain asing yakni Mario Maslac.

Seto memiliki alasan sendiri mengapa mencoret ketiganya untuk musim depan. Aaron Evans dileps karena di posisi tersebut sudah ada Maslac.

“Juninho tidak kita perpanjang karena cidera dan Wander kami ingin mencoba cari tipikal striker yang berbeda," tegas Seto.

Pelatih berlisensi AFC Pro ini mengungkapkan dirinya tidak terlalu memilih mengenai kriteria pemain asing yang ia butuhkan untuk tim PSS.

Ia hanya ingin pemain asing tersebut mempunyai karakter yang berbeda di tiap posisi.

“Untuk pemain asing sendiri saya hanya ingin mereka punya karakter berbeda di tiap posisi,” urainya.

Advertisement

Selain pemain asing, Seto mengaku masih banyak slot pemain lokal yang belum terisi. Meski enggan memaparkan slot mana saja yang masih kosong untuk pemain lokal, namun Seto berharap slot tersebut segera terisi.

“Ada beberapa posisi belum terisi. Dan ini, masih kita cari,” terang Seto.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Usai Gondol Emas di SEA Games, Perbasi Fokus FIBA Asia Cup

Olahraga
| Selasa, 24 Mei 2022, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Arti 4 Prasasti yang Tertempel di Tugu Jogja

Wisata
| Senin, 23 Mei 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement