14 Pemain Jalani Latihan Perdana PSS Sleman

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro saat memimpin latihan perdana / Instagram : PSSleman
09 Mei 2022 18:57 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN — Sebanyak 14 pemain mengikuti latihan perdana PSS Sleman jelang kompetisi Liga 1 2022/2023 di Lapangan YIS, Senin (9/5/2022) sore.

Adapun 14 pemain yang mengikuti latihan perdana dibawah asuhan Seto Nurdiyantoro adalah M. Ridwan, Hambali, Dedy Gusmawan, Irkham Mila, Bagus Nirwanto, Wahyu Boli, Wahyu Sukarta, Ifan Nanda, Dimas Fani, Fandi Eko, Derry Rachman, Dave Mustaine, Bagas Umar dan satu pemain baru.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan ada beberapa pemain yang izin untuk tidak mengikuti latihan perdana kali ini. Mereka kemungkinan baru akan merapat dan mengikuti latihan pada 3 hari mendatang.

“Harapannya dalam 3 hari ke depan bisa sampai 20 pemain. Karena memang ada beberapa kendala tentang tiket,” kata Seto.

Menurut Seto, pada latihan perdana kali ini, dirinya tidak langsung menggenjot latihan taktik maupun fisik. Pelatih berlisensi A AFC Pro ini memilih untuk menerapkan menu aktivasi. Menu latihan ini akan dilahap oleh Bagus Nirwanto dan kawan-kawan sepekan ke depan.

“Karena fisik jelas menurun, dan akhirnya sentuhan bola juga tidak seperti saat kompetisi. Mungkin nanti pelatih fisik akan cek seberapa penurunan. Harapannya tentu tidak terlalu turun fisiknya,” harap Seto.