Advertisement

MU Dipermalukan Brighton, Ralf Rangnick: Kami Main Buruk, Saya Minta Maaf

Arief Junianto
Minggu, 08 Mei 2022 - 11:47 WIB
Arief Junianto
MU Dipermalukan Brighton, Ralf Rangnick: Kami Main Buruk, Saya Minta Maaf Ralf Rangnick. - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Secara mengejutkan, Manchester United (MU) takluk dari tim medioker, Brighton & Hove Albion, Minggu (8/5/2022) dini hari WIB dengan skor 4-0. Pelatih MU, Ralf Rangnick pun mengakui skuatnya bermain buruk dalam laga tersebut.

Dalam konferensi pers seusai pertandingan, pelatih asal Jerman itu mengakui MU tampil buruk sejak awal. Dia pun hanya bisa meminta maaf kepada fan MU atas hasil mengecewakan tersebut.

"[Kekalahan Manchester United 0-4 dari Brighton] Itu adalah penampilan yang buruk dari menit pertama hingga menit terakhir, itu tidak cukup. Kami hanya bisa meminta maaf [kepada penggemar] atas penampilan ini dan kekalahan yang memalukan," kata Rangnick, dilansir dari laman resmi klub, Minggu (8/5/2022).

BACA JUGA: Tak Berkutik, Setan Merah Digulung Brighton 4 Gol Tanpa Balas

Dia tak menampik, skuatnya tidak berhasil menghentikan pergerakan para pemain Brighton. Rangnick mengaku meminta Cristiano Ronaldo dan kolega untuk tampil solid, tetapi itu ternyata tidak cukup untuk menutup pergerakan pemain Brighton.

"Kami tidak pernah dalam posisi tempat kami bisa menghentikan mereka [Brighton] bermain. Saya memberi tahu para pemain untuk kompak semampu mereka, tetapi kami tidak bisa menghentikan mereka," ucapnya.

Menurut Rangnick, bermain terbuka menghadapi tim yang memiliki teknik bagus seperti Brighton, justru akan membuat kewalahan. Alhasil, Setan Merah harus menelan kekalahan memalukan 0-4.

“Kami memberi mereka terlalu banyak ruang dan jika Anda melakukannya melawan tim yang secara teknis bagus seperti Brighton, Anda akan dihukum," pungkasnya.

Dalam laga itu, keempat gol Brighton masing-masing dicetak oleh Moises Caicedo, Marc Cucurella, Pascal Grob, dan Leandro Trossard. Akibat kekalahan itu, kans MU untuk berada di posisi empat besar telah tertutup. Pasalnya, Setan Merah telah bermain 37 pertandingan dan meraih 58 poin yang membuat mereka mustahil untuk mengejar perolehan poin Arsenal.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Persik Kediri Pecat Javier Roca

Persik Kediri Pecat Javier Roca

Sepakbola | 18 hours ago

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Playoff IBL 2022 : Pelita Jaya Bekuk RANS PIK 74-66

Olahraga
| Sabtu, 13 Agustus 2022, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Pemandangan Tujuh Gunung dari Ngablak Magelang

Wisata
| Jum'at, 12 Agustus 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement