Advertisement

Rumor Gelandang Lazio Direkrut Manchester United, Ini Jawaban Sang Agen

Newswire
Rabu, 04 Mei 2022 - 01:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Rumor Gelandang Lazio Direkrut Manchester United, Ini Jawaban Sang Agen Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dirumorkan ke Manchester United - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, disebut bakal bergabung dengan Manchester United. Namun, rumor itu langsung dibantah oleh agennya.

Rumor kepindahan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio ke Manchester United kian berembus jelang bursa transfer musim panas.

Ketertarikan Manchester United kepada Sergej Milinkovic-Savic sudah muncul sejak beberapa musim lalu, namun kepindahan itu tak kunjung terlaksana.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Musim ini pun agaknya situasi belum berubah. Sebab, tak ada penawaran resmi dari Manchester United kepada Lazio untuk meminang Sergej Milinkovic-Savic.

Agen Sergej Milinkovic-Savic, Mateja Kezman, membantah kliennya akan bergabung dengan Manchester United pada musim depan.

Sebelumnya Kezman disebut memberikan pernyataan yang mengindikasikan bahwa Milinkovic-Savic bakal merapat ke Old Trafford, markas Manchester United.

Dikutip dari Football Italia, Kezman menyebut kabar itu merupakan berita bohong. Eks pemain Chelsea itu mengaku tidak melakukan wawancara serta mengeluarkan pernyataan terkait masa depan Milinkovic-Savic.

"Itu adalah berita palsu. Saya tidak pernah mengeluarkan wawancara baru-baru ini. Beberapa jurnalis hanya tidak kredibel. Saya sangat marah. Itu sangat tidak menghargai saya, Lazio dan Sergej," ujar Kezman.

Saat ini, Sergej Milinkovic-Savic merupakan salah satu gelandang terbaik di Liga Italia yang menarik perhatian banyak klub besar dan mampu memberikan sumbangsih kepada Lazio.

Advertisement

Pada musim ini, Milinkovic-Savic tercatat telah menyumbangkan 10 gol serta 11 assist dari 34 penampilannya bersama Lazio.

Pemain timnas Serbia itu membawa klub asal Kota Roma tersebut bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga Italia.

Pada beberapa waktu terakhir, pemain 27 tahun itu kerap dihubungkan dengan Juventus, Manchester United serta Paris Saint-Germain. Lazio pun memagari pemainnya tersebut dengan harga sekitar 70-80 juta euro atau sekitar Rp1-1,2 triliun.

Advertisement

Milinkovic-Savic datang dari KRC Genk ke Lazio pada Agustus 2015 dengan biaya 12 juta euro atau sekitar Rp188 miliar termasuk bonus. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 291 penampilan untuk Lazio serta menyumbangkan 57 gol dan 51 assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement