Advertisement

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Victor Igbonefo Selama Dua Tahun

Jumali
Selasa, 26 April 2022 - 01:47 WIB
Jumali
Persib Bandung Perpanjang Kontrak Victor Igbonefo Selama Dua Tahun Victor Igbonefo - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNGPersib Bandung dan Victor Igbonefo mencapai kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Keduanya sepakat kembali bekerja sama untuk dua tahun ke depan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, sosok bek naturalisasi asal Nigeria tersebut punya peran vital dalam keberhasilan Persib di Liga 1 2021/2022. Tidak hanya mengawal lini belakang, namun berperan penting sebagai satu di antara empat kapten tim Persib.

Perpanjangan kontrak yang merupakan rekomendasi tim pelatih itu disetujui oleh manajemen dengan pertimbangan-pertimbangan tersebut. Apalagi, perlu sosok senior dalam tim untuk membimbing pemain-pemain muda.

"Kami sepakat melanjutkan kerja sama untuk dua tahun ke depan. Sesuai rekomendasi tim pelatih, Persib masih membutuhkan peran Victor perannya di dalam dan luar lapangan," kata Teddy, dikutip dari laman resmi klub, Senin (25/4/2022).

Ia punya harapan besar kepada Victor dan pemain senior Persib lainnya untuk membimbing pemain muda. Teddy percaya sosok yang pernah perluat Tim Nasional Indonesia tersebut mampu menjawa kepercayaan yang sudah diberikan.

"Peran Victor sebagai pemain senior di tim sangat dibutuhkan untuk bisa menjadi penyeimbang, dan mentor bagi junior-juniornya," ucapnya.

Sementara Victor Igbonefo mengaku senang dengan kesepakatan perpanjangan kontrak dirinya bersama Pangeran Biru. Pemain bernomor punggung 32 tersebut mengaku ingin membalas kepercayaan dengan prestasi.

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini resmi memperpanjang kerjasama dengan Persib hingga dua tahun. Kontrak baru itu akan membuatnya berada di Bandung hingga 2024 mendatang.

Setelah kepastian itu, pemain kelahiran 10 Oktober 36 tahun lalu tersebut mengaku bangga dan termotivasi. Ia mengaku akan melanjutkan misi yang dibangunnya selama ini, semakin kuat dan berprestasi.

“Aku senang dan tetap misi yang sama. Ini membuat aku termotivasi untuk bersama-sama membuat tim lebih tangguh lagi,” kata Igbonefo..

Advertisement

Memang tidak mudah untuk mewujudkan ambisinya tersebut. Namun ia percaya semua pemain punya tekad yang sama dan akan berjuang maksimal untuk menggapainya. Apalagi, tahun depan Persib akan kembali ke AFC Cup, sehingga tim harus benar-benar tangguh.

“Tim harus lebih tangguh, apalagi Persib akan main di AFC nanti. Jadi semua akan kerja keras untuk bisa lebih berprestasi lagi,” ucapnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Apriyani/Siti Melesat 54 Tingkat

Olahraga
| Selasa, 05 Juli 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement