Advertisement

Dua Kali Cetak Gol, Victor Igbonefo Bisa Jadi Momok bagi PSS Sleman

Jumali
Rabu, 09 Februari 2022 - 16:07 WIB
Jumali
Dua Kali Cetak Gol, Victor Igbonefo Bisa Jadi Momok bagi PSS Sleman Victor Igbonefo - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSS Sleman akan berjumpa dengan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2021/2022 pekan ke-24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (11/2/2022) mendatang. Pertemuan kedua kesebelasan ini akan jadi pembuktian dari pemain belakang Persib, Victor Igbonefo.

Sebab, pemain naturalisasi tersebut tidak hanya kuat dalam bertahan, ia juga bisa tajam saat menyerang. Beberapa gol pernah dicetaknya, termasuk ke gawang PSS Sleman.

Tercatat, pemain naturalisasi asal Nigeria ini sudah dua kali membobol gawang PSS. Kedua gol tersebut dicetaknya pada pertandingan persahabatan dan turnamen Piala Menpora 2021.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Gol pertamanya ke gawang PSS saat Persib melakoni laga persahabatan di Stadion Sultan Agung, Bantul, 17 Februari 2020. Gol itu menjadikan Pangeran Biru menang atas tim tuan rumah.

Pada pertandingan pemanasan menjelang bergulirnya Liga 1 2020 tersebut, Igbonefo mencetak gol pada menit 21 untuk mengantarkan Persib meraih kemenangan 2-0. Satu gol Persib lainnya dicetak Wander Luiz.

Sedangkan gol kedua dicetak di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, 16 April 2021. Dalam pertandingan yang dimenangkan Persib dengan skor 2-1 itu, Igbonefo mencetak gol pada menit 23. Satu gol Persib lainnya dicetak oleh Frets Butuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement