Advertisement

Jadi Pelatih PSIM Jogja, Ini Kata Imran Nahumarury

Jumali
Kamis, 14 April 2022 - 14:37 WIB
Jumali
Jadi Pelatih PSIM Jogja, Ini Kata Imran Nahumarury Imran Nahumarury / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury akhirnya angkat bicara terkait dengan keputusannya menerima pinangan dari PSIM Jogja. Eks asisten pelatih PSIS Semarang ini menilai PSIM Jogja adalah klub bersejarah dan sudah saatnya bangkit dalam persepak bolaan Indonesia.

“PSIM Jogja itu tim besar, punya sejarah yang panjang. Selain itu, saya ingin jadi bagian sejarah dari kebangkitan persepakbolaan di Jogja. Saya juga sudah satu visi dan misi dengan manajemen PSIM Jogja yang ingin agar PSIM Jogja ini lolos ke Liga 1. Saya juga suka tantangan,” kata Imran kepada Harianjogja.com, Kamis (14/4/2022) siang.

Advertisement

Sebelumnya, Teka-teki pelatih PSIM Jogja mulai terkuak. Hal ini menyusul unggahan video dari akun instagram @PSIMJogja_ Official, Rabu (13/4/2022) malam.

Dalam unggahan video tersebut, terlihat CEO PSIM Jogja Bima Sinung bersama dengan manajer PSIM Jogja Farabi Firdausy tengah membuka peta dan melakukan pencarian. Di mana tangan CEO PSIM Jogja Bima Sinung mengarah ke kepulauan Maluku.

“Sudah Diverifikasi. Pencarian berhasil ditemukan! ? #LaskarMataram #AYDK, “ tulis akun tersebut.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut dari manajemen PSIM Jogja terkait dengan maksud unggahan video tersebut. Namun, dugaan kuat jika pelatih PSIM Jogja di kompetisi Liga 2 2022/2023 adalah Imran Nahumarury yang berasal dari Tulehu.

Di sisi lain, video unggahan PSIM Jogja pun diunggah Imran melalui stories instagramnya. Imran Nahumarury (lahir 12 November 1978) adalah mantan pemain sepak bola Indonesia yang sebelumnya pernah bermain sebagai gelandang untuk PSB Bogor, Persikota Tangerang, Persija Jakarta, Persib Bandung, Persita Tangerang, Persikabo Bogor, PSSB Bireuen dan tim nasional Indonesia. Sewaktu masih menjadi pemain, Imran berposisi sebagai gelandang serang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement