Advertisement

Mataram Utama Promosi, Ini Kata Manajemen & Suporter PSIM Jogja

Jumali
Senin, 14 Maret 2022 - 13:17 WIB
Jumali
Mataram Utama Promosi, Ini Kata Manajemen & Suporter PSIM Jogja Bima Sinung - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Lolosnya Mataram Utama FC ke Liga 2 musim depan, diapresiasi oleh manajemen dan suporter PSIM Jogja.

BACA JUGA: Mataram Utama Promosi & Temani PSIM di Liga 2 Musim Depan, Manajemen: Membanggakan

Advertisement

Hal ini mengingat klub yang baru berusia 9 bulan itu mampu lolos dan akan menemani PSIM Jogja yang sebelumnya sudah berkompetisi di kasta kedua sepak bola Tanah Air. Selain itu, kehadiran Mataram Utama di Liga 2 juga berpotensi terjadinya derbi mataram antara PSIM Jogja vs Mataram Utama.

“Selamat untuk Mataram Utama, Gresik United, Persikab, Karo United, Deltras Sidoarjo, PSDS Deli Serdang, Persipa Pati dan Putra Sidoarjo yang telah berhasil promosi ke Liga 2, selamat bergabung untuk turut meramaikan persaingan Liga 2 musim 2022/2023,” kata CEO PSIM Jogja, Bima Sinung melalui akun twitter pribadinya, Minggu (13/3/2022) petang.

Unggahan Bima Sinung di twitter sendiri mendapatkan berbagai reaksi dari suporter PSIM Jogja. Beberapa diantaranya berkomentar terkait dengan prestasi PSIM Jogja yang disamai oleh Mataram Utama.

“Mugo2 wae nek ketemu Mataram utama Ra kalah wae lah, target e kan ya selamanya cuma bertahan to? Nganti apal mas kami di kasih manis2 di setiap awal musim tapi akhir musim pahit,” tulis @Yanwardwi6.

“Harus e bablaske wingi to pak, wes jelas masuk semifinal, kalau sekarang jelas berat kan pak dari transisi target bertahan jadi promosi LIGA1, ditambah ada satu tim baru dari jogja yg lolos liga 2 :) jelas nek menurut saja beban PSIM musim ini berat :) #AYDK,” tambah akun @arnoldneverstar.

Sementara kelompok suporter PSIM Jogja, The Maident menyatakan jika adanya Mataram Utama tidak akan melunturkan dukungan mereka ke PSIM Jogja.

“Kami tetap mendukung PSIM Jogja. Kami mengapresiasi prestasi dari Mataram Utama yang mampu lolos ke Liga 2 musim depan. Kami sendiri tetap mendorong PSIM Jogja segera naik ke Liga 1 secepatnya. Sebab, sudah saatnya PSIM Jogja bermain di liga tertinggi di Tanah Air,” kata Sekjend The Maident M Fladimir Nalendra Said.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement