Advertisement

Mataram Utama Raih Gelar Tim Fairplay Liga 3

Jumali
Rabu, 30 Maret 2022 - 23:37 WIB
Jumali
Mataram Utama Raih Gelar Tim Fairplay Liga 3 Presiden Klub Mataram Utama FC, Dessy Arfianto saat menerima gelar Fairplay Team Liga 3 2021/2022 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SIDOARJO — Wakil DIY Mataram Utama FC berhasil mendapatkan gelar Fairplay Team Liga 3 2021-2022. Gelar ini didapatkan setelah Mataram Utama menjadi tim paling sedikit terkena kartu sejak babak 64 besar nasional lalu.

Data yang dirilis PSSI, dari babak 64 besar, Mataram Utama hanya mendapatkan 15 kartu kuning tanpa sekalipun mendapatkan kartu merah. Capaian tersebut sama dengan yang didapatkan PS Siak yakni 15 kartu kuning, namun Mataram Utama unggul pertandingan karena berhasil melaju hingga babak semifinal.

Advertisement

Penganugerahan Fairplay Team Liga 3 2021-2022 dilaksanakan usai partai final antara Karo United melawan Putra Jombang (PDS), Rabu (30/3/2022) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Dalam laga final sendiri, Karo United menjadi juara setelah menang adu penalti melawan PDS dan berhak atas titel Juara Liga 3.

Manajer tim Mataram Utama, Janu Riyanto mengatakan, anugerah Fairplay Team sangat bermakna bagi timnya setelah urung melaju ke babak final.

“Predikat tim fairplay ini sangat bermakna untuk kami, menjadi motivasi dalam menyongsong Liga 2,” ungkapnya.

Diakui Janu, keberhasilan Mataram Utama mendapatkan predikat tim paling fairplay di Liga 3 dapat diwujudkan karena kerja keras seluruh pemain dan pelatih. Semangat bermain dengan hati menjadi motivasi tersendiri bagi skuad Mataram Utama untuk menunjukkan kemampuan terbaik dengan tetap menjunjung sportivitas.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua pemain yang telah bermain dengan hati sepanjang kompetisi. Ini juga tidak lepas dari peran semua pelatih dan ofisial. Kami sangat mensyukuri raihan ini, dan semoga memotivasi untuk menjadi lebih baik lagi ke depan,” ucap Janu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement