Advertisement

Persija Jakarta vs PSS Sleman : Hasil Imbang Saja Sudah Selamat Kok Man

Jumali
Rabu, 30 Maret 2022 - 14:27 WIB
Jumali
Persija Jakarta vs PSS Sleman :  Hasil Imbang Saja Sudah Selamat Kok Man Pelatih PSS Sleman I Putu Gede dan Bagus Nirwanto / Zoom

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSS Sleman dalam kondisi terjepit. Tim berjuluk Super Elang Jawa (Elja) ini harus meraih hasil minimal imbang atas Persija Jakarta pada laga pekan ke-34 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (31/3/2022) pukul 15.30 WIB. Jika PSS meraih kekalahan, PSS Sleman akan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

PSS Sleman yang mengoleksi 36 poin bisa bertahan di Liga 1 musim depan jika menahan imbang atau memenangkan pertandingan melawan Persija. Selain itu, PSS juga bisa bertahan di Liga 1 musim depan, jika PSS kalah, sementara dua tim pesaingnya, yakni Persipura
dan Barito Putera imbang atau kalah. PSS Sleman terdegradasi jika kalah dari Persija, sementara Barito Putera dan Persipura menang di laga terakhir.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Ini situasinya memang sangat tidak bagus. Apalagi jika kami hanya berharap hasil imbang. Lebih bagus jika kita normal dan harus meraih kemenangan,” kata pelatih PSS Sleman I Putu Gede, Rabu (30/3/2022).

Putu Gede juga menambahkan absennya dua pemain inti Persija yakni Rohit Chand dan Makan Konate bukanlah keuntungan bagi timnya. Sebab, pemain pengganti dari kedua pemain pasti akan tampil maksimal.

“Pemain pengganti juga punya kualitas. Yang jadi masalah mereka pasti akan menunjukkan kemampuannya. Dengan mereka tidak ada tekanan karena posisi aman, mereka bisa tampil rileks,” ucap I Putu Gede.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

FA: Raheem Sterling akan Kembali

FA: Raheem Sterling akan Kembali

Sepakbola | 23 hours ago

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Siti Fadia Gagal Tembus Semi Final

Olahraga
| Jum'at, 09 Desember 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Liburan di DIY saat Akhir Tahun? Fam Trip di Lokasi-Lokasi Ini Layak Dicoba

Wisata
| Jum'at, 09 Desember 2022, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement