Advertisement

Persija Jakarta vs PSS Sleman : Hasil Imbang Saja Sudah Selamat Kok Man

Jumali
Rabu, 30 Maret 2022 - 14:27 WIB
Jumali
Persija Jakarta vs PSS Sleman :  Hasil Imbang Saja Sudah Selamat Kok Man Pelatih PSS Sleman I Putu Gede dan Bagus Nirwanto / Zoom

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSS Sleman dalam kondisi terjepit. Tim berjuluk Super Elang Jawa (Elja) ini harus meraih hasil minimal imbang atas Persija Jakarta pada laga pekan ke-34 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (31/3/2022) pukul 15.30 WIB. Jika PSS meraih kekalahan, PSS Sleman akan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

PSS Sleman yang mengoleksi 36 poin bisa bertahan di Liga 1 musim depan jika menahan imbang atau memenangkan pertandingan melawan Persija. Selain itu, PSS juga bisa bertahan di Liga 1 musim depan, jika PSS kalah, sementara dua tim pesaingnya, yakni Persipura
dan Barito Putera imbang atau kalah. PSS Sleman terdegradasi jika kalah dari Persija, sementara Barito Putera dan Persipura menang di laga terakhir.

Advertisement

“Ini situasinya memang sangat tidak bagus. Apalagi jika kami hanya berharap hasil imbang. Lebih bagus jika kita normal dan harus meraih kemenangan,” kata pelatih PSS Sleman I Putu Gede, Rabu (30/3/2022).

Putu Gede juga menambahkan absennya dua pemain inti Persija yakni Rohit Chand dan Makan Konate bukanlah keuntungan bagi timnya. Sebab, pemain pengganti dari kedua pemain pasti akan tampil maksimal.

“Pemain pengganti juga punya kualitas. Yang jadi masalah mereka pasti akan menunjukkan kemampuannya. Dengan mereka tidak ada tekanan karena posisi aman, mereka bisa tampil rileks,” ucap I Putu Gede.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement